Posted by: duckone | April 10, 2008

GET Indonesia SAR team recruitment

Tadi abis ngobrol ma adi, bout beberapa anak batch 2 yang kebetulan gampang nyasar dan susah ngerti daerah. lalu terbayang, gimana kalau tiba2 makhluk2 yang bersangkutan ini tau2 sms

“bay, gw nyasar nih di daerah xxx, help me”

tentunya it’s gonna be a hellufalaugh… *jangan sampe itu gw – sambil ketok2 belmon pake palu*
but, jangan tertawakan teman yang sedang kesusahan. bantuin dong. makanya, gw mau ajakin kalian bikin GET Indonesia SAR team. tim SAR yang memiliki spesialisasi menyelamatkan orang nyasar di luasnya dunia. syaratnya blm gw pikirin, kasi masukan dunk syaratnya apa aja. yang tertarik harap lapor segera

*bebek tampan*


Responses

  1. *angkat tangan*

    kyknya gw perlu join neh..

  2. lho… gimana cara lo mo join… elo kan calon korban…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: