Posted by: iwanbudi | June 12, 2008

Kacamata bukan kacamata yang bisa gantiin kacamata

Ok,hari ini gw akan nulis tentang trend baru di kelas yaitu kacamata, tapi bukan kacamati sih menurut gw, habis nggak ada kacanya. Kacamata ini bentuknya seperti kacamata biasa, bedanya kaca itu berupa plastik hitam yang ga tembus pandang. Lah kalo ga tembus pandang liatnya gimana? Setelah gw teliti baik-baik ternyata ada banyak tuh lubang di situ tapi kecil2. Owww jadi ini latihan jadi detektip to? Kan banyak tuh yang di teve2, di mana detektip buntutin korbannya pake koran yang dibolongin, atoo…. buat tambah propesional buat ngintip kamar mandi? biar fokusnya lebih tajem.
Ternyata gw salah besar! Gw diajarin sampe kurus sama si Harto waktu jam makan siang,”Ini kacamata mah fungsinya buat gantiin kacamata. Gini gw ceritain, waktu kita tumbuh terkadang lensa tu pertumbuhannya ga secepet kita nih, terkadang waktu SD misalnya kita tumbuh tapi lensa mata belom tumbuh banget, kita yang dipaksa liat gambar jadi melotot terus akibatnya mata capek terus pake dah itu kacamata, akibatnya, kalo pake kacamata si lensa tu gak tumbuh lagi soalnya udah keenakan dia dibantu sama kacamata. Coba liat orang desa, liatnya kebo sama sawah melolo, mata rileks dan akhirnya lensa mata tetep tumbuh soalnya pelan2 dia jg tumbuh.<Chuuryaku(dipersingkat)>Jadi kalo pake kacamata ini lo dilatih biar lensa lo nyantai tapi perlahan2 bisa sesuaiin”.Akhirnya selesai jg, penjelasan saudara Harto emang mantep, engko2 di Glodok aja kalah bisa2. Akhirnya jam istirahat selesai… kalo nggak bisa pecahin rekor Ki Mantep dalam dalang(main wayang) di MURI.
Tapi bener saudara2, saya begitu pake kacamata itu bener2 kerasa bedanya!!Minus saya kiri 4 dan kanan 7, itu pun sejak 2-3 taon lalu belom periksa lagi, yahhh yang kanan mah emang gak bisa langsung normal tapi yang kiri weww ajaib, bisa ngeliat pori2nya Kawasaki sensei yang udah ketutup makeup segitu tebelnya saodara/i sekalian!
Besoknya gw liat si Ricky udah bawa itu kacamata!WEkkkk!!! gak lama kemudian waktu kelas gabung pun si Harto udah bawa barang samplenya. Dan Si Leo pun juga bawa (ga tahu kepincut sama rayuan pulau kelapanya Harto ato gmn). Weleh akhirnya tambah 3 Si Buta dari Goa Hantu di kelas.
Pertama2 sih gapapa namun rupanya lama2 ada masalah juga. Emang kalo si Ricky yang pake gapapa, tapi begitu si Raymond pake… alamakk si Raymond jadi ga ketahuan lagi tidur ato nggak!Kontan sensei tachi pun kerja 2 kali lebih keras. Akhirnya klimaksnya terjadi waktu pelajaran Endang(bukan nama sebenarnya), waktu pelajaran kacamata semacam ini dilarang dipake! Yah secara medis si sebenernya gapapa tapi ternyata kalo dipikir2 ga sopan juga.
Tapi terkadang gw mikir bagus juga kalo mata gw dilatih terus bisa kembali normal. Minus saya 4 dan 7(2-3 taon lalu periksanya), ini parah banget. Waktu abis mandi gw sama sekali ga bisa liat wajah temen gw akibatnya gw sering dikira sombong. Yang bener2 ketara ketika temen gw kasi liat petunjuk arah ada cewe cakep, wadohhhh udah discanning sampe di filter jg masih burem sedih banget.Gw liat ada kacamati kaya gini, niat jg beli apalagi uda ada 3 korban yang uda beli. Gimana saudara/i? niat beli juga???

Satu kabar lagi,saya dengar dari Mr Leo(photografer kita), proses potret memotret Kawasaki Emi akan dilakukan minggu depan. Bagi yang mo pesen fotonya musti hubungin sendiri korbannya(Kawasaki Emi), soalnya ga enak banget menurut gw kalo diupload, saudara Adi pun menyanggupinya.
Apakah saudara/i ada ide berupa pose? yahh… mungkin ga bisa berharap banyak namun dapat menjadi masukan bagi saudara Leo barangkali dan barangsungai.Saudara2 dapat melihat sample dari buah karya saudara Leo dalam coment postingan sebelum ini(tentang poto Kawasaki).
Besok katanya akan didiskusikan siapa yang akan berangkat.Hasilnya gak tahu akan diumumin besok ato senin, hal ini menyenangkan bagi 3 makhluk di jepang tapi juga cukup menyedihkan bagi makhluk yang masi berhabitat di Indonesia.
Gw bisa melihat rantai makanan akan menjadi cukup kacau… bisa2 mangsa si Ricky bakal berubah.Meskipun dibilang kemungkinan ga mungkin gw masi berharap semuanya berangkat!!!!

Ok begitu saja gw lapor untuk hari ini, perut gw uda konslet lagi >.<;;; Ciao… tar kapan2 gw tulis lagi


Responses

  1. Silakan Goshujinsama, komentar dan ide pose foto!
    Douzo m(_ _)m
    Oh ya artikel kacamata tadi kalo ada tulisan kacamati harusnya kacamata ya, maklum waktu nulis kondisi tubuh lagi ga gitu oishii(enak).
    \ (*v^)/ Uhunnnn

    Sekali lagi maap kalau ada yang menyinggung perasaan saudara sekalian. Cerita ini saya ceritakan apa adanya dengan bumbu seala kadarnya.

  2. lagi males login.

    btw buat leo, ada gereja katolik di fujigaoka ternyata.

    trus udah ada 3 org china yg dipindahin ke shiten, jadi kmgkn besar dari kalian ada yg masuk wehehehe. lagipula certificate of eligiblity itu ada expire datenya jadi fct pasti bakal datangin kalian sblm mubazir de hehehe

    eh eh, tp nyoman kmrn blg ada kemungkinan bbrp org diextend keberangkatannya. ternyata kata teman kita dari china itu, nakamanya juga ada yg pernah diextend keberangkatannya ke jpg selama hampir 1 taon lho.

  3. wil? diextend gimana? kok jadi bikin serem sih?

  4. hue yg katolik sopo ae???
    selain si Ria?? ntar aku ajakin ke perkumpulan tante2…mayan suka dikasi makanan hhahaha…
    ada tante yg anaknya cakep pulak…
    hayo daftar cepetan, awas edwin nda boleh ikutan yak!!!!

  5. Oh batch 1 yang bernama Inge ternyata udah tante2 ya? Sori atas ketidaksopanan saya selama ini ya tante…
    @tante inge
    tante, anaknya perempuan ato laki2? Kalau tante lihat ada yang cakep harap dikenalkan ke kouhai ya🙂
    Tante, mau tanya kalo gereja Kristen Protestan ada ga? mau tanya juga kebaktiannya kapan? Tq ya…

  6. wuaahhh tante :)~~~ slurpssss

    tante inge, misanya banyakan orang mana? banyak nihonjin nya ga? sama kayak misa2 di indo kan…?

  7. tante inge, aku juga katolik. kalo tante di daerah tokyo, harusnya kenal sama orang2 indo disitu dunk. kenal sama andre dan cindy tak?😀

  8. inge bukan tante2 biasa, dia adalah tante2 berotot, jadi hati2 semuanya..

  9. eh kalo makannya mau gw nge, ajak2 dong…

  10. itu kacamata bukanya uda ada sejak 10 taon yang lalu yah?
    kek na d jual d tv media deh


Leave a Reply

Categories

