Posted by: iwanbudi | June 16, 2008

Festival Komputer Indonesia (FKI) 2008 part 2

 Setelah menyegarkan diri dengan sebotol Joy Tea akhirnya gw dan remon fukkatsu🙂. Setelah itu kami berdua kembali ke area HDD tadi sekitar jam 3 an setelah beristirahat wewww betapa capeknya kami waktu itu. Gw ke sono… ehhh! Belom ada barangnya. Akhirnya gw sama Remon balik ke area Hape untuk liat2 lagi sekitar itu.
 Pada babak ini kelihatannya setiap SPG udah mulai ganti shift, gw liat ada beberapa SPG yang bener2 fresh muncul hohohoho lumayan buat refresh mata2 yang capek ini. Tapi satu lagi yang kami sadari saudara2! Orang2 jg tambah banyak.. ya iya lah…. tapi seiring dengan itu sampah juga bertambah banyak, akhirnya gw berkata , “Gomi ha Hito no you da!!!” wewww…. capek banget nih, kaki jg pegel akhirnya gw sadar jg sama perasaan biksu Tong yang melakukan perjalanan ke barat.
 Akhirnyaaa!!! Barang gw dan Yo ada jg hahahhahahha!!! Pertama2 gw bayar punya Yo dulu, OK sekarang masalahnya Yo udah selesai. Abis itu gw bayar punya gw, harga total sekitar 2,35jt an jadi gw mao pake gesek aja. Gw dibilangin sama mas2nya, “Ko, kalo gesek bisa kena charge 3% mending ATM bersama aja kena charge jg paling 5rb” wewww gw pikir mayan jg itu 3%,sekitar 80rebo an, akhirnya gw keluar untuk cari ATM bersama.
 Seketiba di tempat tujuan gw menganga, anjrit!!! antriannya panjang kaleee…. wah ini bisa sampe sore nih di sini. Akhirnya gw ngomong sama Remon, “Wah kalo kaya gini kalo mau charge 3%, charge aja dah daripada ngantri gini”. Akhirnya sambil merasa ga enak sama Remon yang udah nganterin gw, gw masuk lagi ke tempat tadi.
 Setibanya di sana gw serahin kartu gw, namun alhasil apa mau dikata sodara2 ternyata ga bisa digesek!!! Anjeerrrr gw terpaksa mau ga mau balik dan ngantri di sono lagi! Dengan langkah gontai kami berdua kembali keluar.
 Di antrian yang panjang itu terdapat 2 barisan, gw ambil barisan kanan supaya bisa nyender sama kecipratan AC dari dalem sedikit.kaya orang gila gw baca2 brosur yang tersebar di samping gw.
 Karena ga ada kerjaan iseng2 gw ajak omong sama orang depan. “Pak ini dua2nya ATM bersama kan?(gw liat ada simbol BRI sama BNI di situ)”, “Iya mas, ini dua2nya ATM bersama.”,”Owwww…. wah repot juga ya pak musti ambil jaoh jaoh di sini” gw kembali tanya untuk mulai pembicaraan. Bapak2 di depan gw orangnya baek jg, rupanya dia pingin beli labtop tapi karena kartunya uda limit dia terpaksa ngantri di ATM.
 Tiba2 setelah gw sampai di tengah jalan gw denger desas desus bahwa cuma BRI doang yang bisa terima BCA! WAKKKKK gw uda pucet tuh waktu itu. Gw langsung tanya, yang BRI yang mana… owww yang kanan. WEWWWW lega banget gw. Eh gantian bapak di depan gw yang pucet karena dia harusnya di barisan kiri, untungnya ada bapak2 di kiri yang mau ngalah, ngeliat keadaan itu gw bener2 kandoushichatta.
 Gw penasaran banget apa yang buat lama sih. Wahhh ternyata sekali tarik kalo atm bersama cm bisa 500rebo, jadi kalo ada yang mau beli labtop bisa 10-20 kali tarik, walaamakkkkkk…. Gw jadi was2 jg jangan2 waktu gw yang mau ambil, persediaan uang abis! bisa terjadi simulasi tragedi akiba di Indonesia nih!
 Untungnya Tuhan masih kasihan sama gw, dapet jg nih uang 2 jeti dan akhirnya gw sama Remon langsung menuju TKP. Di sepanjang perjalanan gw liat banyak banget cewek cakep tapi karena rasa capek gw, udah kaya ngeliat pohon aja tuh. Saat itu jg udah banyak banget barang yang dilelang dan atraksi pun makin hot aja.
 Setelah bayar segera gw pulang bareng ama Remon. Dan petualangan pun berakhir di sini.
Pelajaran berharga :
1. Bawa duit CASH, gw ulangin CASH!!! kalo mao beli barang di FKI
2. Bawa minuman dan makanan secukupnya, di sini udah layaknya ladang pertempuran
3. Bawa HP yang ada blototnya biar bisa transfer data foto2 SPG Sony Ericson pake hape sample mereka (untuk yang cowo)
4. Bawa tas, bakal banyak brosur yang didapet
Btw kemaren ada juga 2 orang pake kostum maid lohhh tapi begitu dideketin, makkkk minyak wanginya ga tahan hidung gw. Banyak yang menarik di FPI ini namun yang membuat gw tersentuh adalah banyaknya orang yang rela2 antri(ibu2 atau kakek2 sekalipun). untuk beliin keluarganya (terutama anak dalam hasil interview ini) labtop dan barang2 komputer lain.

Oshimai


Responses

  1. “Banyak yang menarik di FPI ini ….”

    wan, F-K-I wan, hehehehe, diamuk ntar loh….

  2. walamak….. mohon maaf saudara2 sudah dalam keadaan capek banget saya😛
    Semua kata FPI diganti jadi FKI!!!


Leave a Reply

Categories

