Posted by: shunchan | June 19, 2008

cinta lau… er… ria’s post

Btw ini post dari Ria. Dia blm bisa online sampai pasokonnya datang jadi untuk sementara dia benjou eh… binjou dulu.

Hi teman2,

pa kabar semua?🙂 blom lupa sm saya kan? uda MIA berminggu2, sms jg ga dibales. pulsa gw di reserve buat bokap soalnya :p maaf… bukannya saya sombong.. tapi saya blum pny komputer.. (ps. belmond, loe lg consider beli compnya di jpg yah? mending jangan deh, sengsara sebulan pertama ga pny comp. trus tabungan lgsg amblas gara2 bayar komp rasanya gimana yah? sakit gt.. uda gt ganti keyboardnya dr layout jepang ke inggris aja nambah stgh juta bo…)

tp buat yang mau tau… tenang, gw blom nyasar ^^v ga parah2 bngt anyway.

anyway, denger2 suasana di kelas lg tegang yah? daitai no hanashi wa mou wakarimashitaga, kuwashikuno wa mada desu. minna daijoubu? jd kebayang suasana kelas.. tonikaku, sore wa tomokaku toshite, jgn terlalu mikirin endang.. yg penting bayangin jepang aja, cepetan dateng kesini!! heidy~!! sepi neh.. kangen suara iwan, ketawanya belmon, penjelasan panjang lebar dr harto… disini tsumaranai bngt, soalnya kt bersabar hati ga jalan2, demi menunggu teman2 kita (sebenernya seh ga ada $$ buat jalan2 lagi)

yasu.. segini dulu dari gw, ntar bln depang br mulai ngeblog. kalo pake comp evan inspirasi ga denai da mon~

jaa, minna genki ne!🙂 yg pada sakit, moga cepet baek.

~Ria

tawil’s note: dia udah enggak mayoiyasui sekarang mwahaha bisa pulang sendiri sampai ke urawa sejak hari kedua.


Responses

  1. Ria, uda beli komputernya ? Sebenernya, ada lho, komputer khusus buat orang luar (non Jepang), tau ? Walopun jumlah ama jenisnya terbatas seh…

    Tapi, kalo mao, ada koq di Akiba

    @ tante otot, unko, dan juga, 江戸印 ato yang suka ke Akiba
    coba pastiin deh, keberadaan laptop non-Jepang, soalnya seinget aku ada deh di Akiba, tapi, ati2 ama pengendara truk yang bawa piso ya…

  2. tenang aja bos lina, gw ga takut ama pengendara truk yang bawa piso, gw selalu bawa senjata tumpul!!

  3. Itu senjata tumpul bisa buat apa ^^!!!

    Oii Ria, gimana u? Kelihatannya udah ada perkembangan ya, gak gampang tersesat lagi ya? hohohohoho sip sip sip ^^
    Tar kalo gw ke sono bisa dianter ke mana aja nih?

    Jangan terlalu sama keadaan kelas sih, semua sudah semakin baik lagi.

    Semua lagi merelaxkan diri, besok mau makan makan di pancious yippi ^^ heheheheh tabehoudai pake hasil kerja keras kakak2 sekalian (Pake duitnya Fullcast).

    Gw ucapin terima kasih sebesar2nya atas kerjasamanya selama ini. Jangan kawatir, gw pasti makan sampe puas! Dan tentu saja report akan segera menyusul🙂

  4. macem2 macem wan, ada yang bisa ampe buat cari duit malah, hebat kan?? hehehehe

    tapi selama 23 tahun ini sih masih satu ajah fungsinya ^^. fungsi yang lain menyusul ntar kapan2

    btw, kalo beli komputer ngutang, ga nguras tabungan dong hehehe. cuma nyicilnya berasa sih, baru lunas bulan kemaren nih

  5. Itupun belom lunas udah masuk reparasi dulu ya hahahah😛

    Bunganya tinggi ga sih Teng kalo ngutang? kekekeke gw jadi penasaran jg.

  6. kaga pake bunga kale, emang kita pinjem ke datuk maringgih??

    kalo pake bunga sih gw ga bakalan pinjem, mending cari duit sendiri dengan bekal senjata tumpul ini wkkkk!!!

  7. wahhh riaaaa…

    Kok pake “saya” segala…. wekekeke..
    ada apa aja yg bagus di saitama? :p
    temen satu ryou ada yg bagus gak ria? :p

  8. “tp buat yang mau tau… tenang, gw blom nyasar ^^v ga parah2 bngt anyway.” << dari kutipan ini, ga parah2 banget artinya…………. pernah? gak susah kan untuk cari jalan baliknya? :p

  9. wah akhirnya ada kabar juga. btw lo pulang ke apato berapa lama ri perjalanan? abis di jalan dunk? gimana rasanya mandi bersama? jiwa exhibitionist lo tergugah tak? semakin berkobar? jangan lupa titipan reimon, bawa handycam ke ofuro. unfufufufufuf. (-a-)V

  10. Oh iya… Ri, lepas bajunya waktu di ofuro yah, jangan di depan Ryou!!!
    Gw takutnya ini anak titik didihnya rendah, kalo ada impulse sedikit langsung DOARR!!!😛
    Sayang ga bisa chat ke anaknya langsung kekekekek
    Iya nih Ri, gw jg kangen, gw jadi kehilangan 1 mainan gw nih untuk diijime hihihihhi ^^.
    Sekarang kabe udah ga ada yang belain waktu gw ijime, biasanya kan ada lo. ^^


Leave a Reply

Categories

