Posted by: shunchan | June 20, 2008

kenkou shindan

sepertinya fullcast bayar kita untuk tidur ya?😄 kegiatan kita hari ini di kantor adalah:

– tiba, makan roti
– tidur ampe jam 11
– mendan (kaiwa) ma sensei ampe jam 12 (digilir 2 sensei, 1 org @ 15 menit)
– abis itu tidur lagi ampe jam 1
– ke meguro buat medical checkup. cerita lebih lanjut di bawah.
– abis kk makan di wendy’s
– pulang mpe kantor jam 5, tidur ampe jam 6
– jam 6 pulang

wakaka… benar2 kyuuryou dorobou ni nacchatta nih.

anyway, ternyata bbrp minggu setelah tiba disini, ada yotei buat kenkou shindan. kayak di jakarta lah (xray, blood test dkk) cuma ini blood testnya 1x jadi gak dapet makan. tapi susternya sama oon nya karna gw dicolok mpe 2x gara2 darahnya gak kluar. trus ria disuruh ganti baju yg disediain tp dia misunderstood sbg “copot b*a”. *ROTFL* Trus wkt balik ke suster desknya, susternya bingung trus annai Ria ke locker buat jelasin soal ganti baju.
Susternya biasa2 aja, gak ada yg secakep suster2 di *ehm*AV*ehm*
Ngomong2 soal itu, kemarin gw iseng ke tsutaya dekat sini dan ngelirik corner R-18nya. Wah lengkap tuh disortir berdasarkan genre. Yg paling medatsu adalah Mihiro karena gw inget kata siapa gitu mirip bintang sinetron Indo yg maen di buku harian nayla.

Ups koq jadi ngomongin yg kaga bener sih. ufufufu. Oh ya abis dari klinik gw mampir bentar ke kedubes indo dekat sana. Gede juga, tp krn awatete gw ga sempet foto. Wah yg jaga pos cakep, org jepang gitu, tp yg jaga di dalam mbak2 gitu.

oh ya di supermarket sini ada jual indomie rasa kaldu ayam dan bbrp jenis bumbu indofood. trus di shibuya ada gudang garam di tabako hanbaiki. di tpt ria ada jual sambel botol, tp gak karai2 amat.

Segini dulu deh buat kali ini.


Responses

  1. tenang, tenang. masih lama jam tidur kalian hehehe, kecuali ada yang kasi teian kerjaan.

    enjoy aja dl heheh

  2. kita emang kayak cerita dongeng2 lagi .. awalnya dikasih makan yang banyak, disuruh tidur, ntar kalo udah gendut2 di peres deh tuh tenaga. makanya jangan2 gendut2 win, ntar makin diperes

    btw wil, sensei2 kuat juga ya ngegilir orang satu persatu, ga nyangka. lo kuat brapa lama wil? ahaha

    suster2 di jepang emang bego2, kalah sama suster indo. dulu gw salah colok 2x, trus tangan gw biru sminggu ga ilang2. di indo seumur idup cuma pernah salah colok sekali, dan ga fatal. disini parah bener. suster yang mukanya kayak artis2 jav pasti langka lah, wong di kehidupan sehari2 juga jarang ktemu yang sebagus artis2 itu haha.

    wah evan sama tawil udah hafal jidouhanbai-nya gudang garam gara2 gw pernah delivery ya? haha . ga usah lo tulis juga ga ngaruh kan wil, di batch 2 katanya ga ada yang ngrokok

  3. waduh wil, kok semakin diperhatikan, kehidupan lo disana paling gawat ya, alias ada keikou buat terjerumus ke dunia gelap😛. rendy, edwin, tolong bantu di limit nih anak satu😀. kita blm sampe disana dia udah di deportasi kan berabe😀

  4. eh wil, titip pesen buat ria dunk.
    “ri, di jepang itu ga semua suster itu punya hasrat jav, jadi jiwa exhibitionist lo jgn diumbar dulu. di ryou kan udah bisa😛. kalo di kasih tau suruh ganti baju, jgn lepas b*a aja. ” ghehehee

  5. Ehh.. iya yah… gue baru nyadar baca ini: [trus ria disuruh ganti baju yg disediain tp dia misunderstood sbg “copot b*a”.]

    waakakkaka….. no komen ah… :p

    ayokk ria laptopnya buruan dateng..

  6. Amponnn Riaaa……… belom membaik juga dianya hahahhah ^^

    Btw si Tawil makin terjerumus dunia kita nih Di ^^. Tar jangan sampe gw liat ada tawil muncul di tv aja nih kekekeke.

  7. Walopun muka2nya ga kayak di JAV, tapi, body ama rok mininya mirip kan ??? Muda-muda lagi… Buat penampilan seh, mank lebih mending dari yang di Indonesia (subjektif)

    Cuman, pas disuruh kasih liat body seh, rada malu, soalnya masih belon bersix-pack segala…

    @Ria, no comment selain WAKAKAKAKAKA

    @Tawil, Ria dan seluruh kohai yang ga kpernah aku , salam dari Nagoya ! はじめまして!!
    Mao coba ke Kabukichou ? Ato uda ?
    Kalo gue ke Tokyo, sekali2 bareng ke Maid cafe yux !!

    Buat anak2 batch 2, cobain az rokok !! ohohoho, mentang2 untuk pertama kalinya cobain ngisep rokok di sini…

    Oh ya, sekedar info (sebelum lupa ngasih tau), Akihabara kan, dunia otaku versi pria… Kalo buat otaku versi cwe itu, Ikebukuro lho ! Jadinya, kalo ada yang berminat ama cwe yang suka anime dan manga, boleh coba ke sono buat nampa2 ! hohoho…

  8. weks…buka lagi, klo ga ntar pas Xray ada cetakannya kalo ga.
    wakakkaka…..
    waktu tu aku pegi kenkou shindan diajarin nenek2 gimana pake bajunya….
    sampe makasih berkali2…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: