Posted by: leocakep | June 20, 2008

Pancious? Delicious?

Hari ini dengan judul “Motivation Program” kita semua abis selesai jyugyou jam 4, langsung menuju ke Pancious… :p hehe

Pertama, kita lihat dulu foto pancious di atas, beserta pisau dan garpu yang gue pakai utk makan… hohoho.. mantap kan…. sekitar jam 4:30an semua sudah hadir di Pancious, including Bu farah, Mbak Yuli, Mbak esther… Setelah semua hadir, kita lalu memesan chumon masing2… Gue pesen Sirloin Steak Medium Cooked.

Wowwwww!!! Dagingnya empuk banget…. Australian beef ketulis di menunya… Harga: Rp. 88.000,- PPN Exclude. Untungnya di bayarin binus career… hehehe… Biasanya, tiap kali gue makan di pancious, gue pasti ngeliat menu makanan yang dibawah Rp. 50.000,-. Rasa dari sirloin steak ini, sebenernya mirip ama rasa daging sapi yg biasa kita makan, cuma yang gue makan kali ini, daging nya empuk banget, dan ada sedikit rasa manis… rasa bumbu2nya hampir gak ada, jadi bener2 rasa daging tok… plus sedikit terasa lada… Lalu, pasti dan gak salah lagi, abura sapinya…. ampun deh banyak bener… kayak kuah… Gue kennnnyyaaangg banget, karena dapet french fries dan baby potato di dalam pesenan sirloin steaknya.. sebenernya ada pilihan lain sih selain french fries dan baby potato, yaitu lettuce dan selada2 gitu lah, atau roasted sweet corn… cuma gue gak suka keduanya….

Nah, pesenan kedua gue Baby Potato Mayonnaise.. Sebenernya ini pesanan gue ama si ricky, karena duduk sebelahan ama dia, dan katanya dia mo pesen baby potato mayonnaise selain dari main menu utama dia yaitu pancake tuna (kalo gak salah).

Gimana sodara2? mantap gak? Oisisou ne.. Slurps! Ini menu wajib yg musti di pesen kalo dateng ke pancious… Baby potato ini jadi menu wajib setelah waktu itu pernah makan bareng dengan Tawil, dan dia chumon menu ini waktu itu. Waktu itu sih kita gak niat atau meremehkan pesenan tawil, karena cuma kentang kecil2, daging asap beberapa lembar, dan mayonnaise.. Cuma waktu itu gue cicip, dan yg lain cicip, huah! Enak banget deshita… Enak toittemo, makan2 kali ini udah kenyang banget dengan sirloin steak tadi beserta kentang2 yg melimpah, jadi baby potato tadi di anak tiri kan deh…. alias kaga abis…. :p

Mari kita liat pesanan si iwan, yaitu Black Forest Pancake!

Wow! gue yang udah perut penuh gini ngeliat pesanan si iwan, jadi pengen icip2 lagi… cuma gak ke icip karena, ada “hidangan lain” yg berbarengan keluar dengan pesanan iwan… Kali ini gue cuma nampilin foto pesanan iwan, karena mnurut gua, dari seluruh pancake yg ada, cuma pancake iwan yang mnurut gue paling keliatan enak…. “hidangan lain” yang gue sebut di atas tuh pesenan kedua si ricky, gue dikasih setengah porsi pancake chocolate ice cream… Karena udah kesedia di meja gue, jadi gue gak jadi icip2 pesanan iwan.. hehehe…

Enak gak wan???? hohohoho! Pasti enak donk yah… Hajar wan! :p hehehe..

Tokorode, by the way, ngomong-ngomong, gatau knapa tadi gue diminta ambil foto kawak ama yohanes sambil ngadu besarnya otot lengan mereka masing2… Lagi ngadu apa sih? Dasar kawak! Aneh2 aja lo… :p


Responses

  1. damn, blom sempet2 nyoba ke pancious. jaman2 sblm brangkat ke jepang baru buka tuh, rame bener, ga pernah dapet tempat.

    wah ada yang pamer otot, hati2 disini ada tante yang berotot besar..ntar adu panco sama dia ya

  2. Di foto gw kaya lagi makan darah >..<
    Tapi itu sih yang bikin enak ^^ kombinasi amai dan suppai bener2 seger banget ^^.

    Sebelom itu gw pesen Hot Tuna Fettucini! Highly Recomended!! enak loh ini hihihihihi ^^.

    Gw sebenernya mau pesen salmon steak brrrr gw ama Remon udah ngiler nih lihatnya…

    Tapi apa mau dikata )-_-( cuma boleh max 80rebo perorang, setelah gw itung2 cuma bisa pesen Hot Tuna Fettucini… ahhhh salmonnn hiks hiks.

    Moga2 ada kesempatan untuk makan salmon steak lagi ^^. Kata kabe di sana salmon murah banget hehhehehe jadi pingin liat ^^.

    Btw tante otot mungkin sebaiknya kasih nasehat sama papan cucian ini, masak mau otot gede tapi ga mau make barbel,kerjaannya sebagian besar lari, sekali gerak yang berat dikit langsung nyerah wewww….. emang ni papan cucian payah.

    Ada yang tahu biaya fitnes bulanan? gw denger dari evan kan sekali masuk 300 yen kalo jadi anggota?
    terus sama kolam renang nih ^^ Mahal gak ya ^^ enak banget nih kalo bisa renang ^^

    Tolong ya yang tahu ^^ 4649 (yoroshiku)

    m(_ _)m

  3. wakakakka…..
    lari tu emang paling ngefek buat ngebakar lemak(menurut instruktur dit4ku).
    disini fitness ada yg murah kog tapi malem.
    aku join di tipness yg night 9PM-11PM itu sebulan 5rb
    boleh renang, boleh ikutan class, boleh mandi disono juga, n boleh minum aer sepuasnya…..

  4. tapi itu cm bisa weekdays ya….
    klo weekend ato yg lain ada paketnya lagi.

  5. murah juga yah… secara bayar nya pake penghasilan disana… :p

  6. bisa iya bisa engga si…….
    tp tu di tokyo doang loh ya….
    klo di kyoto gitu harganya dah 2x lipet


Leave a Reply

Categories

