Posted by: rialam | July 7, 2008

minta laporan dunks

皆、試験はどうだった?面接は?


Responses

  1. Gw belom bisa kasi tahu hasil pengungumannya sih >…<

    Arghhhh gw bingung jg kekekkekeke. Tapi whatever lah udah susah payah kerjain, gw udah pertaruhkan 1 tahun 1 bulan jerih payah gw di test ini jadi ga ada penyesalan ^^.

    OTSUKARE SAMA MINNA!!!

    Uhohohohoho———-
    salam Baltan V–^.^–V

  2. 僕もそうです。もう全ての力を使って、きちんと試験をやって、結果は。。。
    そういえば、今回の試験こそ遺憾はありません。

    皆さん、お疲れ様でした!

  3. salam damai di bumi…..!!!
    shiken yang kemaren buener buener guampang…
    tapi boong…. hehehhe
    overall ga terlalu susah dibanding yang lalu sih… tapi walau bagaimanapun nilai dokkai gua masih huancur kayanya……..
    waktu interview juga ga ada hambatan yang berarti…
    yah, semoga bisa ketemu ria dkk bulan depan ya… ria, wil, van, doain kita2 biar bisa lulus yah….. berdoa puasa sekali2… ga makan n minum selama 1 bulan gitu… atau kaya patih gajahmada, tidak makan nasi sampai ketemu kita2 lagi…. hahahahahaha……

  4. ga tau deh. Kawashita cuma ngomel kenapa ga dari dulu nilai km kaya gini. dia bilang tensuu gw bagus. Tapi gw juga bilang ma kawashita, gw saat ini dlm kaiwa masih belum bisa menyampaikan. gw belum bisa nyusun kalimat dan sampaikan. Masih mechakucha abis2an.

  5. aku boleh ikutan gabung gak..??

  6. Maaf, Dhie siapa ya? Boleh tahu?
    Tahu blog ini dari mana ya ^^
    Selamat bergabung aja dari saya 🙂


Leave a Reply

Categories

