Posted by: iwanbudi | July 10, 2008

DOA DOA DOA!!!!!!!!!

Gw cukup bingung jg sama hal2 akhir(dan JUJUR GW MAKIN MERASA JENGKEL JG KARENA GA ADA YANG PAHAM HAL INI) ini. Secara logis gw pikir ya:

1. KEKHAWATIRAN KITA ITU BELOM 100% PASTI TERJADI (GAK LULUS LAH, MASUK KE EXTENSION LAH,MUSTI CARI KERJA LAIN LAH, BUANG KESEMPATAN LA,GIMANA NANTI JADINYA BLABLABLABLA….). Mau dibahas sampe darah keluar pori2, jujur aja ini hal yang TOLOL! Why???
2. HAPPYOU TINGGAL KURANG LEBIH 1 MINGGU LAGI(waktu lo untuk berdoa dan apapun yang bisa buat lo lulus itu cuma bisa dilakukan dalam 1 minggu ini). JANGAN KHAWATIRIN kalo ga lulus.hal GAK LULUS ITU GA BAKAL TERJADI KALO LULUS.Kalo nanti ga lulus, bisa didiskusiin selama 1 minggu lebih jadi gw rasa itu jauhhhh lebih cukup.
3. DOA,DOA,DOA ITU SATU2NYA YANG BISA NOLONG KITA SAAT INI! Gw tahu gw bukan orang yang suci, tapi itu satu2nya yang bisa tolong kita. Jadi daripada monku ato kuchikenka, pake energi buat DOA! Gw ga tau doa orang hentai, loli, mesum, otaku itu kaya gimana ngepeknya,yang penting at least lakukan!
4. PERCAYA SAMA USAHA KERAS 1 TAON INI!”La gw kaiwa masih kaya gini, la dokai gw kurang, la choukai gw kurang, kanji acak2an”. Ok, tapi at least hargai kerja keras salama ini!Orang yang gak menghargai diri sendiri/ usaha sendiri itu gak pernah merasa bersyukur!

Gw ga salahin banyak yang cemas, tapi gw rasa musti tahu prioritas. Gw harap semua bener2 sungguh2 dalam hari2 ini. Ini gw ketik tanggal 10, happyou mungkin sampe tanggal 18(7hari/8hari lagi). Abis happyou 31-18 = 13 hari!!! hampir 2 kali lipat untuk bahas hasil! Maka dari itu mari lakuin yang diperluin saat ini.
Gw mohon jangan bahas lagi!

Gw maap kalo offense, tapi menurut gw ini saatnya sadar. Mau ngomel kaya anak2 ke, mau mencak2 gimana ke, gak ngubah hasil… saat ini yang bisa bantu cuma Tuhan. Gw saranin itu energi dimanfaatkan ke:
Doa
Puasa
Sholat
Gw rasa 3 itu cukup! Yang bisa bantu kita saat ini… cuma Tuhan!Tolong semua(termasuk 3 ekor yang di Jepang :P) Doa semua! Kalo ada yang bahas tentang urusan nanti ga usa diladenin dulu, ladenin setelah happyou! Sekarang yang penting doa!


Responses

  1. siap pak iwan… saya berdoa…… gimana nanti pas di kelas kita doa bareng juga….. huahahahaha

  2. lemes ga itu puasa??

    coba menu gw deh:
    *Kopi
    *indomie jumbo double + telor + keju + kornet
    *MARLBORO(putih kalo masih taraf ringan, merah kalo udah berat, Dji Sam Soe kalo udah dah megap megap, campur ganja kalo dah putus harapan hehehe … yang terakhir boong ^^)

    yang penting coba rileks ja dikit(kayanya tegang ya kondisi akhir2 ini), ujian dah lewat, and it’s done, ga bisa dirubah, jadi ga usah terlalu mumet mikir.

    tapi yang paling penting, jangan bikin diri sendiri down. satu hal yang selalu gw inget adalah ga nyesal apapun jadinya, ini pertempuran yang gw pilih sendiri, kalo gw menang ya syukur, kalo ga ya i’ll make that something to remember, n percaya kalo ga ada yang sia sia dengan perjuangan yang setahun++ itu.

    relax, n -the hardest part- smile!

    salam dan doa dari mantan pejuang degradasi!!!

  3. kayaknya marlboronya di coret aja deh…

    hihihihii….

  4. no pain, no gain ^^ Ya gak teng? ahahahhaha
    Ayo doanya yang kenceng nih🙂
    Mau puasa ga puasa terserah deh yang penting berusaha sekuat tenaga (apa yang bisa dah pokonya) untuk lulus😀


Leave a Reply

Categories

