Posted by: berumon | July 10, 2008

ga dibaca ga pa pa

minna.. kita masing2 punya jalan sendiri2 yang harus kita pilih n jalanin ya…. kemaren2 ini kita ada banyak denger berita yang bikin shock n wajar lah sebagai orang2 yang cukup kritis kita mundur sebentar dan buat perhitungan… setelah itu, untuk curhat, gua rasa selain keluarga dan orang2 terdekat, ya curhat ama ente2 ini bisa jadi obat penumbuh solusi ya…. tapi sayang sekali kemaren mungkin kita ada sedikit tegang, n tante super kalem kita obakeshite, n membuat dinding2 webbrowser kita retak karena serangan bertubi yang datang darinya…. hehehehe…… (ini sedikit ogesa, jangan diambil hati ya, untuk lucu2an aja – lu tahu gua lah, kalo ga nyengir sehari mungkin laut surut…. huahaha) yah, peristiwa ini kita kenang saja dengan peristiwa BIG BANG BONG SHOCKING DAY… keren kan…??? (khusus yang ini diminta commentnya… hehehe… tapi commentnya paling isinya penolakan, hinaan, dll…. ma ii ka…) Gua rasa kita masing2 dari hari ini juga sudah bisa melangkah dengan lebih berhikmat untuk meresponi masalah di kelas n seputar fullcast ini. Gua cuma pengen pesan, semoga blog ini (atau tepatnya komunitas ini, kita, minna, wareware) tidak sekedar jadi tempat sampah, tapi jadi recycle bin supaya yang buruk masuk, untuk suatu keluaran yang lebih baik. Gua yakin kita ketemu bukan karena kebetulan, tapi ada purpose di dalamnya. Hope that we can be not just a good friend, but a true friend. Bukan jadi teman karena kebetulan, tapi teman yang saling membetulkan. Yah, biarlah semuanya terjadi secara alami, supaya kita bisa bedakan suatu saat nanti. Jujur, dari pertama kali ketemu lu orang, ada banyak hal yang pengen banget gua share ke lu orang, tapi karena satu dua hal, gua belum bisa ngomong. mungkin one day ya…. Terlalu rumit nih kata2 gua…. pas gua baca lagi, gua juga kurang ngerti maksudnya apa…. hehehe….. yah, sono mama deh….buat yang masih disini, pikir positif aja deh ya… nikmati hari2 kita di indo…. santai men…. mikir sekali kali boleh, tapi jangan tiap hari juga….. nanti kaya gua jadinya…. hehehe…… enjoy aje… hiehieeeeee……… btw, kayanya postingan gua yang ini ga gitu penting setelah gua baca…. makanya udah gua bilang ga dibaca ga pa pa…. huehehehehe


Responses

  1. mon….tau gak…hitokoto aja d. lain kali kalo tulis dibagi jadi paragraf. g baca tulisan lo mata g berkunang2 nih😛. hehehehe

  2. hueeh.. belmond banget yah, sasuga..
    jd pengen nendang belmond, hehe.
    pas chatting tiba2 diem lamaaaa bngt.. jd ini toh yg loe kerjain?! wkwk..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: