Posted by: duckone | July 10, 2008

giliran bebek curhat

Nyah… batch 2 terkenal adem ayem, akhirnya ada juga gontok2annya. Yah, you’ve solved your own problem rite. Kali ini gw mo cerita aja what’s happening to me lately.

Sejak ada pengumuman extension itu gw stress. Sumpah gw stress. Gw kepikiran gimana bisa jadi gini. Kerasa juga yang ga adil, ga adil, kita harusnya cuma 13bulan max. Ga cuma gw yang ngerasa ini. Tapi pas udah dijelasin ma bu Farah bout kenapa ada extension dan ternyata yang minta extension itu binus, ya gw ga se-stress itu. Tapi the damage is done, hampir seminggu gw ga masuk gara2 sakit. *yowamushi*

Lalu sekarangpun kondisi gw lagi ancur2an. Sejak abis ujian, gw baru masuk sekali, yaitu tadi dan itu juga cuma kanji dan bunpo karena gw kumat lg. Tadi ke dokter, maag. Minum 4 obat menyenangkan sekali T_T.

Dan, gw juga ga da contact ma anak2 kelas lainnya. Tau kenapa? Karena topik yang lagi hot adalah topik mari pindah dari fct dan topik what if we get extended. Dan walaupun topik itu menarik, lama2 gw jadi muak sendiri, jadi beban pikiran, dan voila, maag gw kambuh lagi T_T. Cuma ada negative thoughts yang beredar disini. Gw jujur saat ini lebih seneng kabur ke kos-an atau sholat daripada ngumpul karena takut yang dibahas itu lagi. No, i’m not asking you to stop talking freely. Gw cuma mencoba menghindar dari apa yang ganggu pikiran gw.

So here i am, sendirian di kos, menikmati obat, sementara kalian belajar. I don’t blame you guys. It’s natural to worry bout things bout fct. Sakit gw ya salah gw sendiri. *sapa suruh ga pnah olahraga* sekarang saya mau tiduuuuur… Riaaaa sini yuuuk nina bobokan bebek… hohohohoho… *jadi skandal*


Responses

  1. saya mo jujur sedikit teman2….

    waktu awal2 *this topic* diangkat (bulan ke 6? jan gt?), g semangat2 aja nanggepin, walau g gak bisa kasi banyak masukan, cm kasi pandangan dr sisi g.

    tapi lama2 g capek.

    kenapa? sprt perkataan bayu diatas ~ cuma ada pikiran negatif. g ngerasa yang negatif ya sudah memutuskan dia akan negatif, yg positif gk nanggepin dan ujung2nya gak ada yang keluar dari masalah yang itu2 saja.

    jadi g menjauh.. g gak ikut2 ngmg ato cm nonton aja diskusi.. apalagi abis don keluar..
    ternyata u jg ya bay…

    bukan berarti tidak menghargai pikiran ato pendapat teman2 ~ tapi g takut g marah2, suer.. g plg kesel liat org mutek dlm masalah yg itu2 aja. we’re grown ups, bkn kodomo lg. cm tinggal putuskan kok. tinggal liat mau u apa awalnya, skrg gmn, konsekuensinya gmn.

    pusing pikiran akibat ngeluh dan membayangkan yang tidak2 itu yang jelas gak worth our time. tenaga ama pikiran abis ama soudan2 gk guna gt. mending belajar dah.

    cepet sembuh bay… wish u all the best

  2. gue juga gatau napa tiap masuk ke kelas sebelah juga ngebahas nya hal yang sama belakangan ini… nah tiap topik yang itu2 terus juga gue pasti kepancing…. jadi, gue minta maaf deh…

    bay cepet sembuh bay…. :((

    gue hari ini cuma bedua nih ama harto doank di kelas… si neesan juga sakit….

    ODAIJINI!

  3. gw gak bisa masuk word press, pengen ikut flaming padahal :((
    uheuheuheuheuhee, bisa masuk gak sih kalo gw comment di sini?? lagi banyak otona eiga nih bay, kalo u lagi stress, dateng ke kost gw aja, tar gw copiin, di jamin stress lu ilang dah, cuma besoknya makan telur + tempe & tahu banyak2 yahh :))

  4. hahaha… salut untuk yang ga bisa masuk wordpress….. tiba2 gua langsung gubraks pas baca postingan lu…..
    jaka sembung bawa gitar, ga nyambung jrengg……
    hahahahaha…..

  5. ah ki, otona eiga ga bsa ilangin stress. Yang ada bikin nambah stress gara2 kepingin ngelampiasin. Muakakakakakakakaka

  6. makanya, jangan ditonton doang atuh….yatte mi hehehehe, mumpung di indonesia masih MURAH(menurut beberapa sumber), sebelum MENYESAL (ntar jadi bahan obrolan lagi.., BERAT loh topiknya!), karena menurut sumber yang (kurang) akurat dan terpercaya, di jepang MAHAL, kecuali bisa cari yang NGETENG hehehehe

    asli deh yang ini nyampah gw, “ga dibaca juga ga apa apa” ^^

  7. AIDS AIDS AIDS…. peringatan!!! bahaya nih….
    Bukan pencemaran lingkungan tapi pencemaran pikiran.

    Bay,cepet sembuhin itu penyakit. Gak lucu kalo pas di Jepun malah tepar.
    Ini lo udah satu minggu sakit, mending cek ke dokter ato gimana.
    Kalo bisa jangan stress stress…. Di sini stress ntar di sana lebih puyeng bisa2. Di sana kan lebih kibishii dalam segala hal, jadi pertama2 bisa2 kita terus2an dikomentarin >.<

  8. udah wan. emang dasarnya maag dan bonus stress akhirnya muntah muntah. nyahoooo….

  9. itulah gunanya orang bikin “HELM” hehehehehe

    itu nyang sakit cepet sembuh deh ya, jangan bawa ke jepang, di deportasi ntar hehehehe^^

    yang lain juga jaga kondisi, jangan jadi Wolverine kek Benny

  10. nina bobokan yuk bay…. :p

    biar gak maag…😀

  11. ga mau ma lu le… maunya ma cewe… *tp emang ria cewe???* brarti gw mulai ketularan ricky donk?


Leave a Reply

Categories

