Posted by: idJoe™ | July 16, 2008

Gua mau nyampah di sini!!

PERHATIAN!!

Pernyataan berikut di bawah ini tidak perlu diperhatikan dengan serius. Tapi bagi mereka yang memang ingin menanggapinya dengan serius, hal itu sah-sah saja. Berikut maklumat dengan segala penjelasan, yang diselesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

— Sukashibe, July 2008

(Kayak teks proklamasi… hehehe)

Gua sebenarnya pingin curhat, tapi gua juga ga tau mau curhat apaan. Trus terang, meskipun sekarang ini pihak BC udah menawarkan untuk memberikan “gaji” dan surat untuk orangtua masing2 peserta, gua masih merasa ga pasti. Kepercayaan terhadapa FCT yg selama ini gua pegang dengan membabi buta (s.d sekitar 2 bulan yang lalu) sekarang ini sudah luntur layaknya pewarna baju murahan yang luntur oleh perkasanya Bayclin (red. Pemutih pakaian). Sorry buat mereka yang masih bersemangat. Bukan maksud gua mematahkan kembali buluh yang mulai pulih dari pukulan yang mematikan.

Buat mereka yang sudah berada di Negeri Matahari Terbit (singkat saja, NMT), gua minta maaf, mungkin gua ga bisa menyusul ke sana. Buat yang masih berada di Tanah Air tercinta (sebut saja TAT), gua minta maaf jika tiba-tiba, pada suatu waktu yang tidak terduga, gua mengajukan pengunduran diri dari FCT. Untuk kalian yang masih semangat, JANGAN IKUT-IKUTAN gua. Gua ga mau menarik pengikut, karena gua bukan pemuka agama (red. Penulis sedang kehilangan orientasi pemikirannya saat ini, jadi tidak perlu dipedulikan). Yang tetap SEMANGAT, biarlah tetap SEMANGAT. Yang masih ingin terus bekerja di bawah FCT, silahkan. Gua bukannya kehilangan harapan untuk bekerja di NMT. Gua hanya ingin mencari jalur lain untuk mencapainya.

Bagi mereka yang berminat, ada satu perusahaan penyalur tenaga kerja (bukan OUTSOURCE) yang mempunyai jaringan cukup luas, bahkan ada untuk pekerjaan di NMT. Silakan mengakses http://jacindonesia.com pilih bagian Job Seeker. Upload CV kalian di situ, dan mirip seperti JobsDB dsb, kita bisa langsung apply untuk pekerjaan di situ. Informasi ini gua dapat dari teman gua yang pernah berhasil mendapat pekerjaan dari sini (meskipun sayangnya ga dia ambil).

SO, gua sebenarnya ga mengharapkan comment, karena itu bukan tujuan penulisan maklumat ini. Tapi jika ada yang memiliki waktu lebih utuk menulis kritik dan saran dan uneg-uneg dan pantun dan puisi, dsb, SILAHKAN, MONGGO, MANGGA, (Apel, durian, dsb). Tidak dipungut biaya untuk membantah, menghina, menyetujui, menolak, mendukung, ataupun menulis ulang posting ini.

Sekian makloemat ini. Atas kesediaan Anda semua membacanya saya haturkan terima kasih.

Hatur Nuhun. Matur Nuwun. Arigatou gozaimasu.


Responses

  1. live your own live deh dari sekarang, gw bener bener maklum kalo ada yang menyerah di titik ini.

  2. huahaua….yupe no comment.

    cek ini d. ada lowongan teanga IT, tp gw jg ga yakin ini disininya much better ato kagak.

    http://ayo-ke-jepang.blogspot.com


Leave a Reply

Categories

