Posted by: leocakep | July 31, 2008

ketik GISEL kirim sms ke 9288! :)

https://i2.wp.com/lirik.jejaring.info/wp-content/uploads/2008/03/indonesianidol.jpg

Tau Indonesian Idol kan? hehe Kalo Indonesian Idol tahun 2008 ngikutin acaranya gak? kalo gw sih dari awal gak pernah ngikutin/nonton Indonesian Idol lagi setelah jamannya Mike.. Nah nah gak sengaja 2 minggu lalu gue nonton Indonesian Idol lagi, dan gue melihat salah satu finalis yg bernama GISEL itu cantik bgt…

自伝

氏名:Gisella Anastasia (ギセッラ・アナッスタシア)

芸名:Gisel (ギセッル)

出身地:スラバヤ

生年月日:1990年11月16日

学歴:SD Petra 10, SMP Petra 1, SMA Petra 1

黄道十二宮:天蠍宮

Berikut foto2nya…

Gisella Anastasia (1).jpg

Gisella Anastasia (2).jpg

Gisella Anastasia (3).jpg

Gisella Anastasia (5).jpg

Gisella Anastasia (4).jpg

Gisella Anastasia (7).jpg

Gisella Anastasia (8).jpg

Gisella Anastasia (12).jpg

Oishiii~~ kan…. o

Suaranya juga bagus loh! Ini beberapa link video dan MP3 yg bisa di donlod dan coba dengerin sendiri deh.. kekeke… (maap link server lokal Indonesia.. Yang di Jepang, cari-cari di youtube aja yah.. pasti ada..)

Gisel – Sunny = http://www.indowebster.com/Gisel_Sunny.html

Gisel – Rati Sejagat = http://www.indowebster.com/Gisel_Ratu_Sejagat.html

Gisel – Arti Hadirmu = http://www.indowebster.com/Gisel_Arti_Hadirmu.html

Gisel – Masa Kecilku = http://www.indowebster.com/Gisel_Masa_Kecilku.html

Gisel – Menanti Sebuah Jawaban = http://www.indowebster.com/Gisel_Menanti_Sebuah_Jawaban.html

Gisel – Cinta Jangan kau Pergi = http://www.indowebster.com/Gisel_Cinta_Jangan_kau_Pergi.html

Gue paling suka yg Cinta Jangan Kau Pergi….

Akhirnya ada juga Indonesian Idol yang mukanya cantik dan suaranya bagus… Thanks God!

makanya…

ketik GISEL lalu kirim ke 9288!

Jangan biarin si aris menang… Nih foto aris…

http://musikpribumi.files.wordpress.com/2008/05/aris.jpg

Gak rela kan kalo Gisel sampe kalah… D

ketik GISEL lalu kirim ke 9288!

ketik GISEL lalu kirim ke 9288!

ketik GISEL lalu kirim ke 9288!


Responses

  1. pertamax!!!

  2. pertamax dah mahal bos!

    pake premium aja.. ato bio solar!!!

  3. wakakaka, motor lu pakein solar le, pengen liat efeknya gimana :)) iklanin gisele melulu luu, besok culik heidy, terus makan BR + minum BS yuk, hihihihi >:)
    tokorode, hepy bday bro! enjoy!

  4. shitttt.. nista nih… lo the first ngasih selamat…
    bwakakakka…

    thx bro…

    ketik GISEL lalu kirim ke 9288! bwakakaka…

  5. Ohohohoho met ultah ya Le ^^ hari ini gw tunggu kekekekke…..

  6. mkan2x………………

    hepi bday yach^^
    traktirannya ditabung aja sampe disini…
    HoHoHo…

  7. matanya gede bngt. imut ^^

    happy birthday le!

  8. hepi bday le….

    btw telat amat u… dulu g pas liat di youtube dapet yg pas masih babak penyisihan, nyanyi ratu sejagat, gila bagus banget.

    masuk final dia?

  9. n ada lagi satu hal.. liat tuh petra semua wkwkwk
    wong sby cok.

    dulu jg sempet liat vid nya yg disuru ngmg jawa ma anang (anang madura) asli medok bgt wkwkw

    imut….

  10. thx semua.. :p

    iya dia masuk final tinggal berdua ama aris.
    fotonya aris bisa lo liat di atas… kekekekeke..
    yang layak menang GISEL deh…

    ketik GISEL kirim ke 9288!😀

  11. hahahha btw, tadi si iwan nyumbang 1 sms loh… gara2 gue promosiin terus.. ahahhaha…

    Banzai Iwan!!!😀

  12. happy bday jg leo

    gw dah ketik gisel, kok ga bisa ke kirim ya hehehehe

  13. jah.. pilih karena tampang atau karena suara nih..

    gw pilih jurinya aja deh..
    hidup dewan juri..

  14. coba bawa henpon yang operatornya XL, ato indosat deh..
    trus coba ke pertigaan palmerah, nah disitu belok kiri, lurus terus sampe ketemu lampu merah lagi, nah coba deh kirim sms nya dari situ… pasti bisa..
    hehehehehe… :p j/k…

    AYO AYO ketik GISEL kirim ke 9288! malem ini penentuannya!!!😀

  15. gimana hasilnya?ngepek gak tuh 1 sms gw? ahahahahha gw sih ga ambil peduli ^^.
    Gw kasih suara soalnya temen gw dukung dia ahahahaha sebenernya lagunya pun sama sekali belum denger dan fotonya pun waktu itu baru beberapa doang yang kelihatan.
    Orang cantik banyak la…. gw jujur ga begitu suka idol dll sih, kutukan lab HW nih…

  16. ah masaa sih wan kutukan??? gw suka tuh AV idol, dll😀

  17. hauhauhauhuhauhaa

    iya tuh, lo yakin wan gak suka IDOL???!!!

    hahahaha

    btw, gisel kalah……………………. :((

    seperti biasa lah lomba adu bakat pasti kalah karena SMS……… padahal juri2 udah mihak GISEL loh…. hohoho…
    ya tinggal diliat aja yang albumnya laku yg mana…
    GISEL, u’re still my IDOL..😀 kekeke

  18. abis yg satunya preman kota masa mau dilawan…
    HoHoHo…
    Kecuali gisel berotot baja^^

  19. @edwin : AV Idol ha betsubara desu😛

    susah lah, pake SMS mah menang modal >.< yang untung cuma pihak komunikasinya entah itu indosat/telkom.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: