Posted by: parunktown | August 10, 2008

Ricky mo nulis lagi lohh ^_^

yeah, raja monku balik nihh :)) hueuheuheuhe tapi tujuan nulis kali ini bener2 gak ada niat buat ngeluarin monku baru sihh, cuma pengen iseng2 aja nulis and mau menjelaskan beberapa hal yang takutnya ada salah sangka selama ini ^_^

duhh sabtu kemaren emiko sensei pulang ke jepang yahh… sebenernya sih seneng banget dia bisa cepet pulang, bisa ketemu ama engkongnya yang katanya lagi agak memburuk keadaan nya😦   (moga2 cepet sembuh dehh)  tapi di sisi lain, gak ada lagi guru yang bisa di ajak kompromi kalo lagi mau bolos karena keperluan2 lain😀

hehehe back to topic… emm gw dah baca smua komen temen2 dari postingan2 gw dan temen2 yang lain… gak begitu ngerti sihh (gw gak biasa pake tata bahasa yang rumit2 walao itu bahasa indonesia sekalipun) atau mgkn jg karena “ore no nou ga touchaku dekinai” (artinya tanya harto ajah) hueuheuhe ^_^

yahh dari beberapa postingan, gw mau jelasin sesuatu yang mgkn sebenernya gak perlu di jelasin jg, dan itu jg bukan urusan kalian :p tapi pengen ngomong aja di sini.. tapi sekali lagi GUA GAK 100% NGERTI KOMEN2 KALIAN, jadi kalo emang gw salah nanggepinnya, gw minta maap sebelumnya…

kalo gak salah ada yang bilang gak suka dengan keterlambatan2 kita yang suka telat untuk hadir di kelas, dan menghubungkan nya sebagai bentuk protes terhadap GET Program.. sorry aja, ini bukan bentuk protes gw.. dari waktu gw masih semangat banget untuk pergi ke jepang pun, gw emang sering telat (kebiasaan jelek yang susah di ubah nih) hehehe yahh gitu dee, gw dari waktu kerja pun emang sering banget telat… tapi kalau emang telat ini mengganggu kalian2 yang bener2 berniat belajar, gw minta maaf, dan akan usaha untuk ubah kebiasaan ini apabila gw emang lanjut di extension ini…

kemudian untuk kebiasaan monku di kelas, hmm sebenernya gw penganut bebas2 aja sih, mau monku dimanapun dan dengan suara sekeras apapun… tapi ternyata memang ini berpengaruh jg yaa ke teman2 yang masih mau serius belajar, untuk itu gw jg minta maap, dan tidak akan mengulangnya.. maka sekarang saya selaku monkuers akan melakukan monku dengan suara yang lebih kecil, dan sebisa mungkin melakukan nya hanya di kalangan yang mau mendengarkan monku sebagai music yang indah, sambil minum di BS atau makan di BR (pinjem kartu mega donkk, nee chann) :p

kemudian soal postingan gw di sukashibe yang di bilang seakan2 mengajak orang2 untuk membenci FCT (yang ini di sampaikan secara private sihh), tulisan gw di sini semuanya itu cuma ungkapin cara pikir gw soal FCT. di anggap monku, yaa itu terserah yang baca.. kalau di anggap bawa pengaruh yang buruk, silakan apus postingan gw.. gw bener2 sadar dengan konsekuensi yang gw dapat kalo gw nulis disini.. jadi seandainya gw bener2 bawa pengaruh jelek, dan melanggar aturan2 di sukashibe, gw bersedia buat di keluarin dari group ini. tapi gw jg gak akan meminta maaf karena tulisan gw, atau menarik semua yang udah gw tulis, karena memang itu smua pendapat gw secara pribadi, kalau gak sejalan dengan teman2, itu sesuatu yang wajar, karena kita semua punya pemikiran sendiri2. di baca bikin kesel?? yaa jangan di baca, simple kan ^_^

bagi gw monku bukan sesuatu yang jelek, karena sejauh pengetahuan gw soal bahasa jepang (lagi lagi sorry nih, gw punya level nihongo bener2 saitei dahh) “monku” itu “word”, “expression” & “complain”.. gw gak complain ke FCT langsung, karena gw memang gak bisa menyampaikan apa yang mau gw complain, mau maksa ngomong jg ujung2 nya cuma ada salah pengertian :((  tapi sampe sekarang gw masi belajar sii, sapa tau gw bisa sampein apa yang mau gw complain suatu waktu, hehehe… soal tulisan gw di sini gw mo minta maaf kalau ternyata gw punya kata2 itu salah (bahasa indo aja gw masih gak bisa pake yang enak di dengar…hiks…hiks….) tapi yang jelas, itu “expression” gw.. bukan “complain”, karena gw jg tau, gw mo “complain” ke lu orang jg, di sini gak ada yang udah jadi buchou atau shachou di FCT😀 jadi percuma ajah… hehehehe…

bagi gw blog ini tempat gw curhat apa yang ada di pikiran gw soal GET program. gw curhat sama temen yang mau dengerin & mau mencoba mengerti apa yang gw pikir.. kalau gw curhat, dan ternyata malah di bilang “stop u punya monku”. ok, berarti memang gw gak bisa curhat ama dia soal ini, gw cari orang lain yang mau denger gw, problem solved🙂

daahh, sekian postingan gw kali ini, dah ngantuk euy.. besok pelajarannya sato sensei seharian… duhh smoga gak ketiduran nihh…


Responses

  1. waks masih dibahas masalah ginian…
    gue rasa semua udah gak pusingin masalah ginian lagi kan…

    sekarang tuh simple aja sih mnurut gue:
    1. mau lanjut training, ya udah ikutin aja serius
    2. udah gak niat BANGET ikutin training, ya keluar aja..
    3. masih bingung? mendingan buru2 putusin pilih no.1 ato no.2.

    kumpul2 di BS ama BR, bukan ngomongin monku woiiii, paling ngobrol2 kalo ada masalah belajar di kelas dan ngobrolin keputusan lanjut ato gak.. kalo gue emang tujuannya mo nebeng credit card bank mega nya oneechan..😀

    SO? monku udah gak jaman, udah tau kan busuk2 nya fullcast selama ini, banyak tipu2 lah, syarat lulus ketinggian lah, ato apa lah… sekarang tinggal kitanya mau terima digituin apa enggak..
    kalo gak tahan ato gak terima, cuma ada 1 jalan, get out from this shitty program bro..😀

    Mending bahas GISELLLLLLLLLLLLLLLLLLL

    LUV U GISEL

  2. Gw termasuk orang yang ga ambil pusing soal monku, kalo memang monku dirasa bisa buat pikiran agak tenang atau bisa meredakan stress, monggo,silahkan,gapapa ko. Jujur saja,manusia itu tidak sempurna, dan gw terima apa adanya karena ketidak sempurnaan itulah yang membuat manusia itu unik.
    Tapi kalo soal keterlambatan itu beda cerita bung! Itu udah merupakan habit! Dan jujur aja, gw gak suka kalo u terbiasa sama habit itu, gw bisa kasi alasan yang jelas nih.
    1. Misalnya u mo protes ke F soal kenapa u ga diberangkatin. Ok anggap aja prestasi ngepas banget dikit lagi lolos, lalu lo dicap ga lulus! Lo protes kenapa ga diberi hak pergi ke Jepang padahal lo udah usaha sebisa mungkin blablabla dsb. OK SEBAGAI BUKTI USAHA DIA LIHAT ABSENSI LO! BOLOS MELULU INI DIANGGEP USAHA? TELAT MELOLO INI DIANGGEP USAHA? DISIPLIN AJA GA BISA, MANA MUNGKIN ORANG INI USAHA!!??
    ORANG TU MENILAI DARI HASIL BUNG, GAK TERKECUALI F, KALO SUMBER PENILAIAN ITU GA DARI NILAI AJA, MESTINYA DARI SUMBER TERTULIS LAINNYA YANG BISA DIPERCAYA YAITU ABSENSI.
    Ya betul, absensi gak pengaruh sama lulus ato gak, tapi itu pengaruh sama masa depan u, habit u! Apalagi u sebagai bos misalnya tar, mana mau anak buah u respect ama u kalo gitu ceritanya.
    2. Belajar menghargai orang, terutama dalam hal ini senseinya. Masalah mau telat 1 menit sama 1 jam dianggep telat, sama aja kalau u bunuh orang dengan pistol atau cincang orang itu pake pisau sampe jadi 7 bagian, tertulisnya juga pembunuhan, tertulisnya di sini juga telat!! Kalau u mau usaha lo dihargai, terlebih dulu hargai usaha orang lain plz.

    Gw ga protes kalo lo telat dari Parung, tapi gw dongkol banget kalo lo dari kost! Jarak u ama gw kurang lebih sama bro, kalo lo dari Parung bisa bangun jam 6 kurang kenapa u gak bisa dari kost bangun jam 6 kurang? Lo bisa jawab sendiri.

    Sekarang udah terima gaji kan? Lebih bertanggung jawab dikit plz… Kalo di Fisika kan Aksi = Reaksi, kalo u menyalahin hukum ini pasti bakal ada efek sampingnya ke u (bukan nakut nakutin).
    Gw keras? YA!!!
    Gw belagu? Silakan kalo mau ngomong gitu!
    Gw sampein ini bukan berarti gw mo ngomel2, tapi gw pingin u ubah habit u! Gw bukan temen yang belain temennya untuk berbuat jahat ye! Kalo temen gw berbuat jahat, tetep aja gw aduin ke hansip minimal kekekekkee.
    Gw kejem? YA!!
    Gw jahat? Gw gak pernah bilang di jikoshoukai kalo gw anak baik kekekekekke

    Salam Baltan Uhohohohohoh

  3. hahaha iyah le, gw gak liat tanggal dari comment2 yang masuk, jadi baru baca kemaren ajah, hueuheuhe, telat kali yaa postingan gw ini :p betul sekarang lagi pengen putusin no 1 atau no 2 lu itu🙂
    en soal di BS & BR, gw dah gak bisa bedain lagi mana monku en ngomongin masa depan :p sorry lagi…

    @iwan : sorry bos, gw dah minta maaf soal keterlambatan gw, dan gw akan ubah kebiasaan itu. seperti gw tulis di salah satu paragraf, karena gak tau cara quote, gw copy aja ke sini :p

    kalo gak salah ada yang bilang gak suka dengan keterlambatan2 kita yang suka telat untuk hadir di kelas, dan menghubungkan nya sebagai bentuk protes terhadap GET Program.. sorry aja, ini bukan bentuk protes gw.. dari waktu gw masih semangat banget untuk pergi ke jepang pun, gw emang sering telat (kebiasaan jelek yang susah di ubah nih) hehehe yahh gitu dee, gw dari waktu kerja pun emang sering banget telat… tapi kalau emang telat ini mengganggu kalian2 yang bener2 berniat belajar, gw minta maaf, dan akan usaha untuk ubah kebiasaan ini apabila gw emang lanjut di extension ini…

    yahh inti tulisan gw kali ini sih pengen minta maaf & meluruskan apa yang ada aja… kalo ternyata malah memancing konflik baru maaf ya..😦

  4. Gw ga terganggu sih bos, jujur aja lo ga usah minta maap ama gw. Yang gw ga suka tu habit u, bukan u jadi ngapain minta maap?
    Itu merupakan ungkapan gw aja, karena menurut gw lo bisa hilangin habit itu (sesuai yang gw tulis) tetapi kenapa u ga berusaha gitu? Misalnya anggep aja tiap hari tu hari Senin ato gimana.
    Gw pernah ngajar temen sendiri Rik dulu waktu jadi aslab, ngabsen temen sendiri tu paling ga enak, apalagi dulu kalo ga hadir 3 kali gugur praktikum dan gw jengkel banget kalo ada orang yang gitu.
    Di sini gw ga ngabsen u jadi ngapain gw jengkel? Tapi gw tahu perasaan orang yang ngabsen u, apalagi orang itu termasuk deket kan ama u? Jadi sebisa mungkin u tahu kondisinya gitu.
    Ok, sori kalo ada kata yang offence tapi itu yang bisa gw ngomong tentang hal keterlambatan.

  5. santai aja lagi ki. iwan itu cuma perhatian sama lo. kan iwan paling perhatian di kelas. sekalipun dia tau orientasi seksual lo rada2, dia tetep perhatian kok.

    btw, apapun yg lo omongin, g ga ambil hati kok. kadang merasa mirip iwan, tapi kan hidup lo ya hidup lo. lo bukan sodara kandung g, apalagi anak g. sebagai temen ya pastilah kita berusaha membantu temen kita dengan semangat. tapi semua kembali lagi pada lo.

    fyi: g sangat suka dengan perbincangan spt ini. soale kita jadi saling tahu isi hati temen kita kan. ketimbang di kelas diem2 terus sodok dari belakang pas di wc, kan ga gentleman😛.

  6. sipp wan, di hueuheuhe iyahh, gw dah coba gak telat tuh tadi pagi… hasilnya… siang2 lebih ngantuk dari biasanya ^_^ lom biasa aja kali…
    well gw dah putusin jg, ini terakhir kali gw nulis yang kontroversial di sini soal FCT & GET. sisanya emang tinggal bagaimana kita menyikapi hidup kita masing2 yah🙂 soo goodluck friends, moga2 taon depan udah pada bisa lumayan sukses, entah di indo ataupun di jepang ^_^

    pengumuman :
    tadi sore gw hampir berhasil ngintip adi di wc😀

  7. Sekali lagi gw ga masalah soal menggerutu ya. Emang ngomel,complain,ngedumel tu perlu lah.
    orang punya sifat macem2, apalagi saat ini gw tahu kondisi u karena kurang lebih kondisi gw sama kaya u.
    Yang penting waktu belajar ya belajar, waktu di luar pelajaran gw bakal temenin kalo u mau ngedumel ato curhat.

  8. *tears shedding*
    g ampe terharu bacanya bo.

    jadinya pantat siapa disodok siapa neh?

  9. Rikk…. tuh si Evan pantatnya lagi gatel minta diso**k.
    Perlu junkatsuyu ga? Gw kasi gohan desuyo biar gak lecet ^^.

    Si Evan lagi kenapa ya ko horn* gitu? Ati2 nih, tar tiba2 ada kabar Cowok Bali perkosa cewek di kereta api >.<

  10. hebat yah kotoba iwan.. junkatsuyu, belajar dr mana? ckckck…

  11. Ada dehhh ^^. Ria kok bisa tahu? makin terjerumus ke dunia gelap nih orang ^^

  12. cek di online dictionary -.-;


Leave a Reply

Categories

