Posted by: rialam | August 11, 2008

penggusuran

sekedar info.. sekarang yg cewe2 lg dipindah2in nih. sampe saat ini, tempat tinggal cewe mainly ada 3:

1. machida apato

2. tsurumi ryou

3. saitama ryou

nah, berhubung machida & saitama jauh dr honsha, org2 yg msh di honsha (ie. kenshuusei + tokyo shiten taiki) akan dipindahkan ke kyoudo ryou (34min by train dr honsha) & tsurumi. sedangkan di machida sendiri, lantai2 bawah akan diisi oleh cowo2 & sisa2 cewe yg ga dipindahin akan digusur ke lantai atas.

skrg ini uda ada bbrp yg sdh dipindahkan ke tsurumi ryou, tp yg dipindahin ke kyoudo blom, soalnya msh ada perbaikan/konstruksi, secara kyoudo ini formerly ryou cowo.

anak2 saitama ryou rencananya dipindahin bln 10 tgl 8. jd kemungkinan besar neesan akan ditempatin di kyoudo ^^


Responses

  1. kalo elo diusir kemana ria?

  2. sm kyoudo jg, kan gw saitama

  3. makin deket kan? asik dunk !😀

  4. heboh Saitama karena ada anggota Fullcast yang exhibitionist(roshutsukyou) -> Headline
    Karena keluhan tetangga dan pak RT, maka apartemen Saitama akan ditutup dalam waktu dekat. Biang kerok yang mempunyai kelainan exhibitionist tersebut akan diamankan di Kyoudo.
    Demikian laporan dari NHK(Nihon Hentai Kyoukai)

    Uhohohohoho *****ngacir………

  5. … … … … …

    … … …

    speechless

  6. kost campur di machida ^_^ mesti usaha supaya di masukkin ryou yang di sini tuhh cowok2

  7. ini salah satu tanda2 fukei di jepang, yg mana FCT jg kena imbasnya. mdh2an kalian yg dah mantap kesini tahan yah. g yakin sungaibawah mo neken cost ini nahan kalian disini…

  8. @parunktown: yakin nih rik? Bener2 keluar dari lubuk hati yang dalam nih perkataannya? wekkekekekek….

    Fukeiki ya, weww…. Emang sih keadaannya jadi begini, yahhh ditunggu aja sampe oktober.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: