Posted by: rialam | August 14, 2008

Dr. Fish

kemaren abis ke hakone seharian, seru lho. di hakone ada 1 tempat, Yunessun, yg isinya bermacem2 onsen yg unik, kyk onsen green tea, wine, kopi, susu, sake, togarashii, dll. (fyi, ini onsen gabung tp pake swimsuit ^^) tdnya gw kirain by that it meant real wine, tea, etc. makanya jd rada kecewa sih wkt liat bahwa ternyata itu cuman aer biasa dikasih pewarna (plus ada bau kimia aneh).. tp mayan lah, it’s a fun unique experience. yg tograshii enak, panas!! ^^

Dr. Fish but anyway, buat gw yg plg seru adalah onsen Dr. Fish. apa itu? in this particular onsen, chiisai sakana ga haitte arimasu. mrk senmonnya memakan dead skin cells off your feet. jd the moment you get into the pool, your feet will be surrounded by them. rasanya??

WEW, BIKIN MERINDING SAMPE KE UBUN2!! first timers pasti heboh tereak2, hoho. bnyk yg pada tereak ‘kita! kita!!’ gw sendiri jg sampe keluar aer mata sedikit gara2 geli/ticklish. tp lama2 rasanya kyk kesemutan aja, asal ga terlalu dipikirin. komentar arashii abis keluar.. kaki gw kyknya jadi lebih bersih..😀

the poolit’s been a really great experience. (denger2 di oedo onsen @tokyo jg ada service macam gini, n i’d like to try that as well) satu2nya yg ga enak cuman ngantrenya doang. paaanjang dan laaama. and in return, we only get 4 minutes in the pool. tp 4 menit pas sih gw bilang. i get the feeling any longer and you’ll be bored. soalnya di akhir2 uda mulai terbiasa, kelamaan malah jd datar feelingnya. gak seru.

toiu koto de, minna.. zehi ichido tameshitekudasai! ntar kt pegi bareng2 yok!! ^^


Responses

  1. Wah bahaya itu kolam ikan, kalo Evan ga sengaja nyebur bisa2 tinggal kesisa baju renangnya kekekeke ^^.
    Ok ok thanks atas infonya🙂

  2. wiiihhh kinky….
    nyebur sini bisa jadi putih nihh kayaknya🙂

  3. wewwww IKU IKUUUU!!!!

  4. asu maksudnya g kotoran semua gt…

    boleh gk ya masuk cm bagian tertentu aja?
    keknya keren neh blowjob ikan….

  5. boleh.. bayar tetep sama :p

    tp kalo mo cb dr. fish di tokyo jg ada, ga usah jauh2 ke yunessun. google deh, keyword dr. fish

  6. itu ikan kecil2 ya? kalo misalnya uda abis dipake digoreng jadi ikan teri?😛 Terus dijual di warteg ^^
    Blowjob ikan!?!? anjer udah segitu desperatenyakah? >.<

  7. ewww.. gw baru engeh. nvm my prev comment, salah tankkep. ieww!!

  8. Ga sengaja bicara tentang pengalaman sendiri ya Ri? Wekekkekeke sasuga Ria san dake atte😀

    Ati2 Ri >.< jangan terlalu menarik perhatian orang, diredam sedikit birahinya hohohhohoho

  9. seharusnya evan tuh!!

  10. gak usah malu2 lah…😀

  11. kalo di indonesia bukan lebih hebat, ikan bisa bersihin empang?? hehehe

  12. udah di suruh di suruh bersihin empang, abis itu di goreng dan jadi kotoran lagi, trus kotorannya dibersihin lagi ama temennya… daur hidupnya singkat banget yah..

    kotoran -> ikan -> digoreng&dimakan -> kotoran

  13. Itu namanya recycle🙂 Dari empang, oleh empang, dan untuk empang. Bravo Indonesia hehehhe….
    Btw di Jepang ada ga ya tempat utk mancing kaya di jimbaran gitu? Kalo ada asik tuh kali, kapan2 ke sana bareng2 kalo liburan, pasti seru ^^

  14. ada kok.. tuh, di kali deket ryou fujigaoka. si evan sm tawil ngajakin, alternatif kalo pas lg bokek n laper ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: