Posted by: rialam | August 29, 2008

2 rising stars.. arashii, you’ve got competitors!

hr ini pegi karaoke sm orang2 cina di shibuya.. berhubung saya jarang karaoke, saya tidak tahu dengan jelas kemampuan bernyanyi evan dan tawil. dan saya sangat terkejut sewaktu melihat potensial mrk dengan mata & kepala sendiri.. berikut adalah footagenya.. (PS. org cinanya lucu2, nyanyinya sangat 一所懸命 ^^)

Footage 1: tawil si centil

(edit: video removed)

Footage 2: Evan si malu-malu

(edit: video removed)

naah, berhubung saya lg malas nulis.. cukup melihat video2 & fotonya aja yah ^^

edit: videonya tak remove, soalnya saya diancam akan dibunuh (cih, tidah tahu terima kasih, padahal dah gw promosiin jg,wkwk).. yg mo liat minta aja, ntar gw kirim. ga gede kok sizenya.


Responses

  1. SHITTTTTTTTTTTTTT

  2. Btw kita dulu pernah karaoke jg loh, gw,remon,adi,belmon dan koji. Nyanyi lagu macem2 hihihihi sampe kuping sakit, pikiran juga agak terganggu wakakkakaka…
    Cari tempat yang murah ye, tar kalo udah sampe di sana kita ladenin dah. Gw kasih denger suara gw kekkekeke


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: