Posted by: shunchan | September 1, 2008

chara hobby 2008

Kemaren gw ke C3xHobby 2008 di Makuhari Messe, Chiba. Btw, buat kesana itu makan 2 jam, padahal dah pake 急行電車, norikae 3x. =P Gw berangkat dari ryou jam 7.30, nyampe sana pas 10.00 dan masuknya perlu ngantri saking banyaknya orang. Hall conventionnya kira2 seluas JHCC.

Klik [read more] buat lanjutan posting ini. Beware though, size foto2 di gallerynya masih lumayan gede ^^:


Daripada gw cerita banyak, gw upload foto2nya aja (1 picture = 1000 words kan?). Sorry kalo ada bbrp yg agak blur. Oh ya, ternyata ada sebagian yg ga boleh difoto. Gw sempat ditegur 1x krn ngga baca tulisan 撮影禁止.😄 Oh ya, trus ada plamo museum dimana dipamerin plamo dari tahun 70an sampe yg terbaru, serta ditunjukin mesin pencetak plamo. Ternyata plamo juga dibikin biar bisa di recycle.

Yg cosplay jg ga banyak jadi gw random ambil 2 doank. Selain pameran, juga ada bbrp stage show. Yg gw ingat diantaranya ada live nya AKB48, live stage nya bbrp anime. Gw sempat ntn yg tales of the abyss animation dan gundam 00 – 2nd season (kita dikasih bbrp spoiler oleh seiyuu dan kantoku, trus diputerin trailer, OP dan ED nya).
Gw baru sampe ryou lagi jam 8an. Phew… capeknya. Pulang2 gw panen uchiwa dan brosur.
Btw, buat yg ntn keroro, masih ingat ga, ada 1 episode mrk mass-produce kero senbei buat dijual demi mengumpulkan duit buat misi mrk? nah gw beli 1 kotak *tunjuk foto*


Responses

  1. mana temen anda? kok akhirnya ga ketemu wil?

  2. kata temen kantorku : ini tempat otaku, semua org aneh disana, semua oji2 yang berkostum aneh juga, tp ngga ngerti emangnya ada apaan yak disana hauhauhau….

    jgn2x kau kesana jg pake kostum aneh ya wil LOL

  3. Gw terkadang bingung loh, ada istilah otaku itu kenapa ya. Di jepang emang bebas tapi ternyata pemikiran orang2nya belom bebas ya.
    Gw sih salut loh sama orang yang otaku sama exhibisionist (ampon untuk seseorang), mereka begitu bebas mengekspresikan keinginannya. Yahhh kalo exhibisionist memang melanggar hukum(untung temen gw jago). tapi ini kan ga melanggar hukum kan?
    Gw mendingan ketemu otaku daripada ditusuk orang yang dari luar normal tapi dalamnya corupted (kaya di kasus akiba kemaren).

    Salam Baltan

  4. […] garage kit, anime, komik. Ada cosplaynya. Gw udah pernah ke sana taon lalu, please refer ke post ini More […]


Leave a Reply

Categories

