Posted by: parunktown | February 26, 2009

kabe mo dateng lohh

barusan ada telp….

bulan 3 akhir si emi ke bali…bulan 4 tanggal 1 – 8 dia mau maen bareng, kemungkinan gw pesenin hotel di bogor supaya gw gampang jemput nya, dan dia bosan sama jakarta..

yang mau ikutan maen bareng, siap2in barang yah, kita nginep rame2 aja di hotelnya ^^ yang pasti herdon bisa di ajak main tuh kalo di bogor (harusnya)

sekian dan terimakasih. info lebih lanjut hubungin gw di 081574053388


Responses

  1. Mari kita makan nabe dengan bersandar pada kabe. Awas, jangan sampai ketahuan babe, klo ngga bisa berabe. Si Kabe bisa berteriak “yabeee…”

    Ajak si Kabe sekali-kali mendaki gunung, ke Bromo atau Semeru gitu… hehehe

  2. eh bang, dl ini deh chrono yg bener.
    h ttp://www.megaupload.com/?d=WRG657JD

    maennya harus pake firmware 1.18, gak boleh yg laen. oke oke?

  3. wil, sekalian tanya, kalo main game ps asli jepang pake emulator bisa tak? g pengen main game ps lagi. heheheh

  4. didot: bisa

  5. Tar foto2nya upload yahhh pingin lihat hehehehhe .

  6. woowww, makasi banyak bos tawil!!
    tar poto nya di upload di bb17.info gan..

  7. knapa main PSnya pake emulator?

    kan udah ada PSP yah katanya… :p

    bosen nih lagi gak ada game baru yah….

  8. wakakakkak bb17.info kacau lo rik.
    Eh mending lo jangan uber2 nomer hape di sini dah. Kan yang ngeliatin orang sekampung ini.
    Tar kena spam bisa mencret lo.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: