Posted by: idJoe™ | April 6, 2009

Blog yang terlantar

Bayangkan sebuah kota mati yang sudah tiada penghuni. Jalan-jalannya sepi, tak ada orang yang kesana kemari, dan suasana malam hari membuat bulu kuduk berdiri. Angin bertiup menderu-deru, pepohonan di pinggir jalan semua daunnya layu. Jalanan berdebu, air sungai pun keruh…..

Kota yang dahulu ramai penghuninya, kota yang dulu menjadi pusat niaga, kota yang dulu pernah menjadi pusat dunia, kini sepi merana….Tiada lagi orang peduli, tiada lagi terlihat jejak kaki…

Jika blog sukashibe ini bisa disamakan dengan sebuah kota, begitulah nasib yang dialaminya. Blog yang dahulu selalu penuh dengan ocehan para penghuninya, blog yang dahulu hampir setiap hari bertambah isinya, kini kosong melompong. Tak ada lagi yang punya waktu untuk bahkan barang melongok atau menengok sejenak. Tidak ada lagi yang mau singgah dan menuliskan kata-kata.

Oh, Sukashibe…nasibmu kini….


Responses

  1. gue suka singgah kok… tapi memang gak ada berita baru yah kayaknya….

  2. saya juga, dibilang sering engga juga sih, tp kadang2 cek kok.
    cuman bingung juga mo nulis apa.. btw.. anak2 yg di indo kok gak cerita apa2??
    le, tulis bouken loe dong..

  3. bouken artinya apa ya??

  4. adventure rik… iya le, lu jarang tulis…
    Tulis le… jangan takut… pasti gua baca koq.. hehehe

  5. mo nulis tentang indo, mah mana seru… dah pada tau semua indo kayak apa kan….
    bner gak? :p

    petualangan di jepangnya jarang yg cerita yah… :p

  6. tar g suruh iwan cerita d..disini iwan sudah berhasil membobol benteng jericho 1. hehehehe….

  7. tar gw masukin itu ke edisi khusus. Cerita yang bisa disandingkan sama perjuangan Diponegoro ini. hehehehhehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: