Posted by: red_liong13 | April 21, 2009

cerita pertama guaaa

halo2…^^
baru kali ni gua posting nih…
akhirnya gua posting juga setelah akhir2 ini sering banget gua liat blog2 orang…hahahah
seru juga kayanya nge-blog…hehehehehe

so..gua mo cerita soal nomikai yang sering gua alami ma orang2 kantor gua…
ceritanya agak spesial abisnya kmaren malem tu gua merasakan nomikai gilanya orang jepang yang kebanyakan duit….hahahahahahha
biasanya..gua cuma nomikai ya makan malem gak kenyang diiringi ngobrol panjang lebar yang sebagian besar gua ga ngerti naiyounya..
tapi kmaren beda..
salah satu bos gua baru buka toko..so kmaren tu slametan..
kita makan di resto italia…full course…
dari makanan pembuka, sampe penutup..
juga dapet wine sampe 4 shurui…
mabok lah kami2 ini….hahahahahh
yah gua masi sadar sih walaw pening hahahahha
cuma si sekretaris cantik ternyata ga kuat minum…so bner2 mabok lah dia..
(tadi pagi aja masi muntah2 dikantor, n ditanyain semalem inget ga ngapain aja..dia jawab ga inget..ehehehh)
trus…abis dinner itu..
gua sempet dikatain KY(kuuki ga yomenai)..karena ternyata setelah kita dinner bareng tu bos gua mesen klub di asakusa…
n kita jadinya kesana…
tadinya gua ga nangkep bahwa kita bakal ke klub gitu…
gua pikir dia mau karoke…heehheheheheheh
so..yah emang rus ikut juga mau ga mau…
n didalem sana gua dikenalin ma tante2 penghibur2 gitu hahahahah
mungkin dah 30dai sih keliatannya..
gak ada yang masuk tipe gua deh pokonya hahahahah
trus mabok lagi lah kita disana…kita dicekokin sampanye( gua ga tau cara tulisnya yang bner gimana) n shochuu…
bos besar gua aja sampe nyanyi age age every night nya dj ozma…sambil dansa2 lagi…
gile gua ga kepikiran dia bakal kaya gitu ahhahahaha
n pembicaraan disana tu ternyata ampir sama juga ma orang2 indo..
trutama klo waktu ngumpul di BS, SB, BR…pasti ngomonginnya bagian selangkangan mulu…hehehehe
n si sekretaris tu benr2 menjadi…
dia ngomongin soal sex…sex style…soal JAV..dll
n kata dia..cewe juga klo liat jav turn on…n dia gitu…hahaha
trus tanya2 soal S ato M…
gua jawab S..n dia M, n malem itu doank kayanya dia ngerasa cocok ma gua ahahhahahha
geer banget gua…
yang abisnya yang biasanya jaga2 jarak eh nempel2..gua sih asoy aja deh ehehhehehehe
trus ngomongin goukon…dia mo ajak temen2nya katanya…heheheehhehehe
dia mo shoukai in gua…
ga usah deh..gua ma lu aja deh cantik…hahahahahah
entah deh dia serius ato bukan…abisnya mabok berat dia hahahaha
trus…akhirnya gua pulang ke fujigaoka…jam 3 pagi…
naek taksi dari asakusa…11ribu 870 perak yen men….
gila kan…
untung dibayarin si bos heheheheheheh
gile..gua ga tahan lama2 disana…walaw ada wanita pun…
abisnya sebagian besar obrolan mreka gua ga bisa cerna dengan baik ahhahahahah

eh jadi panjang banget yah..maap..amatir hehehehehehe


Responses

  1. es we te

  2. gilaaaa ini nih baru cerita yg bermutu!
    dr kmaren ini blognya kurang seru..

    fotonya donk monnn!!!
    secantik apa mon?

    ternyata oh ternyata yah orang jepang memang selangkanganzuki sejati yah….

    mantap gan! top!

  3. es we te

  4. sayang ga ada yang namanya foto2an ehehhehe
    cuma ada kartu namanya…mau??
    ehhehehehehe
    hari ni juga gua ada nomikai…
    yakiniku gitu..
    tapi gakan sampe mabok2an deh kali ini sih..
    tadi diajak aja dia dah langsung ngomong…
    “tanpa sake tapi kali ini mahyah!!…so..jadi iyah deh, ikut deh”

  5. gile mon, lo jadi masuk dunia malam gt, jangan sampe g liat lagi cari tante2 di kabukichou yah. hehehehe….

  6. wakkk nomikainya ko serem banget perasaan? Gw mau juga dong kalo kaya gitu.
    Gw gak kuat minum soalnya >.< begitu 1 gelas udah perasaan jadi aneh. Si Adi yang kuat tuh minumnya.
    Cewek2 di perusahaan gw ga kuat minum. Tapi ada juga yang ga boleh minum alias masi di bawah umur hehehehheh.

  7. iya wan… lo beruntung lah.. udah di jepang… cari pengalaman baru lah…

  8. ditunggu FRnya wan…

  9. elo juga mon… kelupa… :p

  10. es we te

  11. keren2 ceritanya.. gw baca sambil ketawa-ketiwi sendiri…

  12. Hi, good post. I have been thinking about this topic,so thanks for sharing. I’ll probably be coming back to your posts. Keep up the good posts


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: