Posted by: shunchan | May 12, 2009

gak penting, cuma lagi pengen ngepost

itsu no mani ka, tau2 kulkas gw udah penuh dengan figurin2 gak jelas. berkat rendy yg sering ngajak ke akiba lol. *tunjuk yg tengah* saya shipper pairing Roy/Hawkeye! Itu dibeli dalam rangka celebrating pemutaran FMA Brotherhood. Ada yg nonton? Di belakang kiri ada Kenshin lagi furin sama Belldandy dan punya anak Doronjo (Kyoko Fukada di Yatterman) wkwkwkwk

Ada yg masih koleksi perangko ga? Gw udah stop collecting dari sejak SMU kelas 1, tp pas ke kantor pos kapan ari ngeliat ada edisi spesial Conan. Beli ah XP

dan ini waktu ujan2 nonton konser Koda Kumi di Saitama Super Arena kemaren.


Responses

  1. waks nonton konsernya koda kumi ya wil? Keren gak??? wahhh kalo konsernya dia worth sih gw rasa kekekekeke. Inulnya japanese gitu loh hohohhoho

  2. anjrit wil, diluar perkiraan g, ternyata lo udah banyak amat. g pengen cloudnya….disini ada yang jual sora second harga 2rb. hehehe….tapi pengen cloud. tar cari di inet ahhh….😛

  3. @adidotz: cari di yahoo auction eh. ada yg cuma 1100 yen wkt gw liat. http://page8.auctions.yahoo.co.jp/jp/auction/h129762364

    @iwanbudi: ya gitu deh

    • skrg udah 1900 dengan g sbg bidder tertinggi. masih 3 hari😛. ga tau d dapet gak. kmrn ada liat sora pny, cuma 2000 second di toko dkt sini

    • btw, wil, kalo di yahoo auction, ngebid tuh ga bisa cancel ya?😛

      • ada yg baru ada yg second.

        setau gw ga bisa. harap2 aja ada yg outbid lu.

  4. ternyata loe beli toh itu cloud… gile 1100?! perasaan gw beli jauh lebih mahal deh wkt itu..

    btw, saya jg ntn fma brotherhood.. dah keluar lg blom seh?

  5. @rialam: waktu gua beli 4000an tuh, ama ongkos kirim dll nya. fma keluar tiap minggu koq.

  6. figurin u yg tengah pendek rambut silver itu siapa wil?

  7. @choidebu:
    genis sage. http://aselia.wikia.com/wiki/Genis_Sage

    • ooooo

  8. menunggu saber lily bulan depan dan pengen beli nendoroid nih😛.
    lo kebanyakan beli dimana wil?
    rata2 baru semua?

  9. wil ngmg2 doronjo.. tau fukakyon doronjo sama gak?

    =)

    hint: fukada kyoko -> fukakyon

    • sama kali ya…


Leave a Reply

Categories

