Posted by: idJoe™ | May 18, 2009

Flash News! PONYO menghilang dari Fujigaoka (Day-1)

Warta berita ini disiarkan secara langsung dari negeri Antah Berantah.

–Fujigaoka, Yokohama–
Di sebuah gedung tempat tinggal yang dikenal dengan nama Residence Fujigaoka telah terjadi suatu hal yang menggemparkan. Kamar dengan nomor 217 telah ditinggalkan oleh penghuninya, yang dikenal sebagai Ponyo. Hingga hari senin pagi tanggal 18 mei 2009 tarikh masehi, Mr. Ponyo diketahui masih berkeliaran di Residence Fujigaoka. Akan tetapi, menjelang siang hari kamar tersebut ditemukan dalam kondisi kosong dan jejak Mr. Ponyo seakan lenyap ditelan bumi. 果たして、ポニョはどこに行っちゃったんだろう?

–Ichinoe, Tokyo–
Tidak jauh dari kota Hachinohe, yang berada di Aomori, terdapat sebuah wilayah yang dikenal dengan nama Ichinoe di kota Tokyo. (Kalau tidak percaya silakan lihat peta. Jaraknya masih lebih dekat daripada Tokyo-Jakarta, Red) Di sana ditemukan jejak-jejak keberadaan Mr. Ponyo. Para detektif (Tantei 探偵) dan Tante-tante saat ini sedang memburu keberadaan Mr. Ponyo, yang kemungkinan besar bermukim di dekat sungai Shinnakagawa (新中川). Atau seperti yang pernah ia cetuskan, bisa jadi ia bermukim di rumah perahu meniru sang Pendekar Harum, Chu Li Siang. Kita menunggu kesaksian pribadi Mr. Ponyo jika ia sudah muncul kembali di dunia virtual.

Sekian warta berita Sukashibe TV. Wartawan idJoe melaporkan.


Responses

  1. brisik lo jo😀

    • Warta Berita itu penting. NHK aja ada Flash News koq. Btw, tadi pagi sempat nonton NHK, katanya dalam waktu dekat akan ada gempa tektonik dalam skala besar yg melanda jepang. Diketahui patahan di laut selatan Honshuu sedang bergerak, dan jika terjadi gempa, bakal ada tsunami dengan ketinggian ombak mencapai 8 meter.

  2. akhirnya si ponyo enyah juga dari fujigaoka wekekekeke. Gimana wil tempat yang baru? nyaman ga? ada gorgom jalan2 pake sepeda ga ehehehhehe

  3. ancur, kalo sampe tsunami 8 meter, gimana nasib g sama iwan yang dkt sini. ada barrier berupa rel kereta shinkansen sih, tapi kan tetep aja ada. perkiraan kapan jo? indo gmn?

    • Ga ingat dengan pasti, soalnya tadi pagi TV nyala karena diset auto on untuk alarm. Pas kebangun munculnya acara pembahasan tentang kemungkinan terjadinya gempa dan tsunami di daerah Toukai dan Kansai. Ntar aku coba cari2 info lagi deh.

  4. wadoh gue deket pantai nih kaco dah >.<


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: