Posted by: shunchan | May 19, 2009

sayembara berhadiah dari morning musume

morning musume dan tsunku lagi mengadakan sayembara membuat PV, hadiah buat pemenangnya adalah 390.000 yen dan kesempatan karyanya dijadikan official footage. Keterangan lebih lanjut baca disini:
myspace official morning musume

[pesan layanan masyarakat ini disampaikan oleh seseorang yg lagi bosan dan ngantuk sejadi-jadinya]


Responses

  1. wueleh wueleh…..
    ikutan yuks……

    *Senangnya ada iklan layanan masyarakat. Semakin lama semakin lengkaplah acara televisi Sukashibe, menjalin persatuan dan kesatuan*

  2. kita menemukan penggemar…ato otaku momusu baru!!
    ternyata…diem2 si yo jadi penggemar…
    padahal lom dengerin khotbah gua waktu karoke dia…hahahahahahh
    ato jangan2 dia dah jadi penggemar sblom gua hahahahahhah
    (koreksi!! gua bukan penggemar berat…cuma suka liatnya doank…siapa sih yang ga suka liat cewe2 muda nan cantik?!)

  3. (koreksi!! gua bukan penggemar berat…cuma suka liatnya doank…siapa sih yang ga suka liat cewe2 muda nan cantik?!)

    saudara2, penekanan di kata MUDA!!!!!

    ihihihhihihi ngacirrr…….

  4. awkakaka….dasar. ada2 aja.lo ga ikutan mon?

    @tawil:cloud g udah dateng. g udah terlanjur bid, dan dapet harga 1900….well murah, tapi biaya kirim si orangnya pake kuroneko yang kemana aja 1000yen, jadi total 2900 yen. d sptnya barang masih bgs, hehehe….

    • murahhh.gw bli total 4000. ria bli 6000.

  5. wakakakaka….

    gw jadi otaku morning musume…? Hm… gw bukan penggemar berat lho. Kalau mau dibilang otaku, gw lebih tepat disebut densha no otaku (bu tnot densha otoko).

    Btw, sekedar numpang lewat info lain: Gw positif TIDAK pindah ke Hokkaidou. Tadi baru datang surat yang berisi keterangan ZANNEN NAGARA. Lain kali gw datang ke Sapporo untuk jalan2 aja hehehe.

    Atau ke Sendai ya? Gw masih pengen ke Sendai… T_T

  6. aihhh cantik2 memang yah momosu…. slurpss…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: