Posted by: rialam | May 23, 2009

small update..

nothing much.. cuman mo ngasih tau post gw ttg jalan2 di osaka/nara/kyoto udah di tambah2in fotonya..

https://sukashibe.wordpress.com/2009/05/14/tambahan-list-kankouchi-daerah-kansai-lanjutan-dr-post-tawil/

ntar lengkapnya gw ITSUKA bakal upload ke fb seh.. itsuka… ;p

duh, saya akhir2 ini lagi sibuk nih, lembur mulu, jd gak sempet liat blog ato nulis2.. lebih tepatnya males seh, hoho.. udah komputer rusak pula… (alesan darake)

oh oh! n satu lagi.. saya lg dendam sm fct neh.. jadi mo ngeflame dikit. kita gk dapet bonus bln 6!! sial… padahal gw blom sempet bener2 dapet bonus… pas bln 12 cuman dapet seiprit.. gk sampe 1/4 dari gaji anjirrr. gyaa!! gw pengen keluar dr this blasted company!!!😡

lagi dilema…


Responses

  1. di kontrak udah di tulis resmi kan mengenai bonus? bisa nuntut ga?

  2. ooo ada yah?
    gmn mo nuntut.. wong mrk jg dah mo bangkrut, huahaha

  3. kalo bisa tendang si sungai bawah sih mayan worth menurutku kekekkekeke

  4. wakakaka bener2 udah ancur banget yah fullcast itu? seberapa ancur?

  5. hmmm.. gk tau jg yah.. keknya yg taiki total 400an org.. bener gak seh?

  6. Lah katanya kantor yang di Akasaka Twin Tower udah gak dipake lagi? Bener ga tah?
    Sekarang udah jarang denger kabar Fullcast lagi.
    Gw masih merasa kasihan tuh sama orang Korea yang dateng dulu, masak belom datang ke Jepang dikasih tahu kalo bakal dipecat 1 bulan berikutnya.
    Tapi gw sih acungin jempol sama semangat mereka sih.
    Gw heran, di site fullcast GET PROGRAM Indonesia itu ga tercantum ya? yang tercantum cuma Shanghai (China) perasaan >.<
    GET program di Indonesia sebenernya diakuin ga tah ehehehee……


Leave a Reply

Categories

