Posted by: iwanbudi | May 24, 2009

Foto2 di Tenryuugawa

Hari ini mendung banget di Tenryuugawa Crying, karena ga bisa kemana2 aku mau share dikit foto2 di sekitar sini. Karena pake kamera hape harap maklum ya ^^.

Ini pemandangan yang setiap kali aku ketika ke hamamatsu naik sepeda.Kemaren aku lihat Bayu ehh….. BebekTongue out berenang dengan riang di sini hohohoho.

Eh kebetulan bebeknya ada nih hohohho

Jalan tempat aku ngambil foto di atas ….

Ini Mac Donald yang ada di sini >.<, bener2 kecil mungil , beda ama yang di Indonesia.

Nah gak jauh dari sini ada sawah smile_speedy

Sebelah sawah tu kalo diperhatiin ada toko. Itu toko jual ban ehehehe. pemilihan tempat di sini betul2 membingungkan ya.

Yang terakhir adalah….. kuil

Terkesan sepiiii banget ya? Memang sih ohohohohoho.

 

Pake kamera handphone hasilnya ga gitu enak juga >.<

Saat ini aku mikir “Enak juga ya kalo punya kamera digital”, tapi begitu liat dompet…

Cryingsedih juga keuangan mepet…

Yahh saat ini gaman dulu, kalau keuangan udah stabil mungkin bakal beli kamera bekas eheheheh. Mungkin foto dari adi bakal menyusul (Lebih pro tentunya), Tanoshimi…. Open-mouthed


Responses

  1. semua udah pny kamera lho wan kecuali u ama ria😛

  2. iya nih, kemaren lihat di bookoff ada Olympus u800 harganya 9000 masih ada jaminan 3 tahun.
    Gw tunggu pendapat masternya dulu mumpung ada di sini hohohoho

  3. saya akhirnya berpendapat bahwa skrg ini video camnya aja gk kepake… gk punya hak buat beli camera.. jato2nya cuman diterlantarkan lagi!

    <<org yg pernah dijuluki 三分中熱度 (panas 3 menit) ie. cepet excited cepet bosen

    • Sebenernya gw juga gitu sih ri ehehehehehehe, gw takutnya kalo tar jatoh2nya ga kepake.Makanya pinginnya beli yang murah2 aja dan kalo bisa bekas.


Leave a Reply

Categories

