Posted by: iwanbudi | May 25, 2009

Windows Live Writer untuk blogers

Akhir-akhir ini gw ngerasa sedikit semangat untuk ngupdate blog Happy.

Padahal biasanya serasa maleesss banget karena beberapa alasan:

1. gak bisa html ato coding web, jadi malesss banget kalo mo posting aneh2 dan ngatur layoutnya

2. Males untuk ngesave, lalu nulis lagi karena butuh login lage

3. Males untuk online…. (alasan paling ga mutuTongue)

Nah karena itu aku coba untuk search di internet, gimana biar bisa:

1. Nulis blog offline!

2. Enak ngatur layout posting walau gw ga bisa web

3. Bisa tambahin file macem2 kaya gambar,coding biar bisa dipost di web

Dan salah satu alternatif yang didapat adalah…… Windows Live Writer.

Program ini free jadi tinggal download aja dan fasilitas di atas akan kalian dapatkan .

Bagi orang yang males kaya gw, dianjurkan untuk mencoba software ini dan sejenisnya ^^.


Responses

  1. Gw komen disini deh krn ga tau tempat :
    1. bagian about us nya ditulisin macem2 gih + klo bisa ntar disana jg boleh komen.

    2. Bagian makan2x dibanyakin hohoho

    3. Fotonya jangan lupaaaa….

    4. Yg di Indo sumbang cerita tempat makan n maen dunk….

  2. bah live writer dah pake dr dulu sy wan😀

  3. kan gw ga tulis buat lo doang wil kekekekek, masih banyak bloger yang ga pake tools kaya gini.
    tools lainnya juga banyak ko silakan dilihat2 dan dicoba, cari mana yang pas.

  4. itu bukan gw wan. itu evan. Vannnnn apus id gw dari pc lo

    • owww si Evan pake ID lo toh wil, btw kok makin intim aja nih pake tuker2 ID ehehehehe….. makin merambah masuk dunianya si Riki ya ini orang ohohohoho.

      @evan: Kalo cuma lapor dari dulu uda pernah pake nenek2 juga bisa Van. Lo yang udah lama pake, ajarin lah ke orang2 cara pake kalo ada waktu >.< wekekkekek peace peace hihihihi.


Leave a Reply

Categories

