Posted by: red_liong13 | May 30, 2009

wanita perawan itu memberikannya kepada ku..belum siiihhhhh..

wanita perawan itu memberikannya kepada ku

minggu ini agak sepi postingan yah..huhuhu…
apa mulai sepi lagi ni blog kentut??
jangan donk…dah mulai seru niiihhhhh…
yah eniwey…janjinya sih dari awal mo nulis tetsudou mesum…
tapi sampe skarang lom ada smangat buat nulis si tetsudou mesum uy…
maapin gua yang suka seenaknya yah hehehehehe

buat ngobatin rasa kecewa para pemirsa…
kali ini gua mo cerita perkenalan gua ma cewe jpn…
begini ceritanya..

kmaren, hari kamis gua dapet undangan dari si sekretaris cantik..
dia merencanakan ngenalin gua ma temen pacarnya…
yang masih single…
ni rencana dah dibikin sebulan sebelomnya…
dah dipikirin n di set ma si sekretaris n cowonya dengan matang deh…
tengkyu yah kalian berdua…
walawpun gua pengen berteriak “gua sama lu aja sexretaris..eh sekretaris…gua ga mau yang laen…”
heheheheheh

yah tapi…
akhirnya gua pergi de..bareng si sekretaris awalnya..
permulaan yang menyenangkan…
di jalan kita sempet cukup banyak ngobrol…
n sempet blanja dulu ber 2…buat blanja barang kantor sih..hehehehe
tapi ini yang menurut gua jadwal date yang sesungguhnya…ehheheheheh
n akhirnya kita ketemuan di resto korea di daerah shibuya ma yang laen…
hmmmm…cewenya sih oke..lumayan…
tapi jangan ngebayangin yang terlalu berlebihan dulu yah…
gak seperti cewe2 jepang cantik yang cantiknya bikin ngiler deh…ehhehehe
biasa ja…
apa lagi buat leo, harto, riki, siapa lagi yah…yang doyan ookii oppai..heheheh
lebi parah dari si kabe deh kayanya hahahahahha

yap, dimulailah perkenalan n ngobrol2 kecil…
yang menurut gua kaku banget…
cuma ngobrol soal kerjaan, shyuumatsu ngapain aja, doyan apa dll…
bner2 kaku deh…
topik pembicaraan yang biasa banget…
tapi tu mungkin gara2 gua yang emang ga terlalu bisa ngomong n ngerti bahasa jepang…
juga gua emang ga terlalu nyari juga…
n (maap buat para cewe..) yah dari tampang ga menarik2 banget…jadi cuek2 aja gua hahahhaha
yah mo gimana lagi lah yah…cowo mah slalu menilai dari penampilan duluan donk yah…
stuju?!

klo dari fisik…dia tu tinggi, 168cm n masi pake hak…
so tinggi banget..
trus..rambut agak pendek…se heidy waktu kita trakhir ktemuan…n di gimbal..eh kriting dikit maksudnya..ehhehe
cantik sih sampe sini..
tapi klo dia mangap…sayang sekali…
bukan bau mulut…
tapi tipikal cewe jpn yang giginya ga rata…bner2 brantakan mnurut gua…
tapi klo dia mau dikawat…bakal cantik deh…heehhehehee
SARAF banget yah gua…(suku agama ras antar golongan n FISIK) heheheheheh

nah kira2 2 jam kita bareng, makan n ngobrol..akhirnya pulang juga…
entah kenapa…situasi malah agak kebalik…gua malah jalan ma sekretaris…
n si cowonya sekretaris malah jalan ma si cewe yang dikenalin ke gua…

trus waktu balik juga pasangan itu qo pisah ya pisah gitu aja…
bner2 ga kaya lagi pacaran deh…
si sekretaris malah lebi kaya pacaran ma bos gua hahahahahaha
n slidik punya selidik…katanya gaya pacaran orang jpang emang kaya gitu…
agak saling cuek…
orang jepang yang aneh….hehehehehe

kita beralih ke cerita sehari setelahnya…
hari ini, jumat…kantor gua makan bareng2 ma kantor tetangga..
yang emang dah akrab deh…
-minggu kemaren kita sempet pergi “mencari kerang di chiba n dilanjutakan masak2 bareng buat makan kerang di

kantor”-
so hari ni serasa di sidang gua…
ditanya2in soal kencan tanpa liat ini…
n gua langsung dipojokin ma pertanyaan…
CANTIK GA?!
MAU DITERUSIN GA?!
JAWAB YA ATO TIDAK…?!

gile…cepet amat gua rus ngasi keputusan…
mana gua emang ga terlalu nyari lagian…
n gua tanpa perasaan khusus berdebar2 gitu pula lagih…
n akhirnya gua jawab…”betsuni”..
tapi mreka maksa gua SMS DIA MALAM INI JUGA!!
heeeeeee…….majide….
males banget gua…hahahahah
trus gua tanyain…emang klo di jepang mutusin hubungan berlanjut ato ngga itu secepet ini yah??
n jawaban nya rata2 iyah!!

n ada kabar yang agak mengejutkan buat para japanese itu…
ternyata si cewe itu masi perawan…n lom pernah pacaran…
tu kata si sekretaris…
wih…mreka langsung mengatakan TIDAK untuk berhubungan lebi lanjut…
entah kenapa mnurut mreka MENDOUKUSEEEE hehhehehhe
bner2 beda yah ma indo…
trus si sekretaris pun mengakui klo di jpn ni…
klo sampe umur 20an n masi virgin, apalagi lom pernah pacaran…
tu bner2 sesuatu yang malu2in banget…
bner2 hal yang aneh banget…

so..gimana boys n girls…terusin ga??
yang pasti klo bikin hubungan ma ni cewe…
dia susah komunikasi dgn bahasa inggris karena dia sangat benci bahasa inggris…
walawpun toeic nya 900an meeennnnnnn
tu kata si sekretaris
buat orang jepang gituh…!!!
cuma asiknya dia ni seneng pergi ke konser…
n gaya lagu2 yang dia suka sejalan ma gua…yaayyyy ^^

tapi…dia ni doyan banget sake…
gawat deh…level alkohol gua bner2 makin bahaya nih..
mana tiap minggu gua pasti ja ada minum…
tadi siang aja nge-bir…SIANG2 meeennnn…
kacaw nih…hahahahah

sgini dulu laporan dari gua yah…
batre laptop dah ampir abis n ini lagi di jony nemenin si rendy ehheheheh
so…ciao!!


Responses

  1. Ahahahaha seru juga nih mon kekekekeke.
    Kalo emang rasanya enak ya dijalanin aja sebagai temen dulu, kalo emang cocok ya hajar aja kekekekkeke…..

    Di sini susah banget rasanya >.<, orang asing sama orang Jepang kaya buat kelompok sendiri jadinya sedikit susah komunikasi.

    Jujur gw baca sambil gregetan karena iri ama loe wakakkakak……

  2. ancuurr…..ini baru postingan bermutu…mantap . tapi kalo nurut g, kalo lo ga emang bener2 niat, dari awal bilang dulu aja. ketimabang salah paham. apalagi dari si sekretaris itu segala. hehehe

  3. hmmm pilihan sulit bros…

    1. gorgeous, unvirgin
    2. maa maa, virgin..

    hidup ini memang pilihan bross…
    tapi mnurut gue kalo lo memang niat jahat dan pengen menjadi bajingan di jepang lo mendingan pilih yang: “2. maa maa, virgin..”, so after u convert her to maa maa unvirgin, u can go back to no.1.. qiqiqiqiqi😀 ^^;

    fotonya donk bros… gak seru tanpa foto nih…

    gila ini blog sukashibe terkenal banget yahhhh dibuka dari bermacam2 negara loh!! mantap!

  4. huahuahua…[keknya gw perlu sering2x tarik si red liong ke gereja^^ biar dosanya diampunin dan boleh lanjut bejat lagi~]

    ntar lagi sukashibe bakalan di block dari kantor2x karena mengandung kata2x yg tittttttttttt….
    pake bhasa indo aja jgn pake istilah2x ge bener ah lu hauhuahua~ Ntar bacaan gw ma anak2x bisa berkurang nih^^

    Klo baek ya….hehehe jadi TTM aja gmn?
    kan org jpn gt, pacaran jg mgkn ga langsung serius tp bisa jd temen baek…Tapi ati2x diterkam lu abis itu ga tau jg…. Tp beneran klo cewe jpn yg baek bisa jadi istri yg nurut loh^^

    Tp lu mesti dr awal lah bikin statement mau serius apa cm sekedar jalan doang. Biar mereka jg ga ngarepinnya berlebihan.

    Pacaran ma org(co) Jpn boro2x dianterin ampe rumah, di bawain tas belanja aja udah perlu disembah2x deh tu cowo(kecuali tipe cowo2x rambut singa keknya krn sifat ke host-an nya itu malah justru lebih care ama cewe ya keknya^^) makanya justru cowo2x Jpn yg terlalu care kudu dicurigai kelaki-lakiannya hauhauhua…… Tapi ada lah yg baek. Justru cewe2xnya jg kadang serem >_<

    Keknya si emon jadi yang paling banyak ngalamin kejadian ginian ya sec bukan di kantor yg dikit2x dibagiin no telp buat ngelapor ke bagian sekuhara hehehe…Klo diperusahaan gede orgnya banyakan jaim…. Nah tinggal pinter2xnya lu deh mo milih jalan. Sayangnya klo gw dah di negara bejat begini aja masi tetep alim ya hahaha~

  5. ^
    ini yg terjadi ama markus kah….

    LANJOT MONNNNN
    INGET SCARY MOVIE1…. hantunya ditutupin kardus belanjaan wkwkwkwkkw…

    • choidebu juga bikin film scary movie1 juga donk…… ayok ayok! :p

    • kejadian apa?
      maksud lu si Maru-chan kena sekuhara dikantor?
      apa Sekuhara ama si kanrinin-san nya hehehe~

      scary movie apaan sih???

  6. @wanwan: jangan sirik wan…ini kan karena gua cukup cuek ma kondisi skeliling gua…so mo enak ga enak pun gua mah jalan aja…toh sbnernya waktu nomikai2 pun gua males benernya…cuma ngincer makan gratis gua haahhahah…entah yah wan…gua ngerasa walaw di depan akrab pun di blakang mreka seperti ngomongin yang jelek juga sih…mreka memandang sblah mata orang yang bisa bahasa jpn stengah2 deh…kecuali para nerd…mreka lebi ngehargain…rasanya ehhehehe

    @dotz: gua cuma berencana nyari temen doank qo di…untuk selanjutnya mah kumaha engke…heheheh

    @leo: nasihat yang oke banget…SANGAT BIJAKSANA!! hahahhahahah…gak ada uy fotonya mah…maap le..heheheh

    @inge: eh nge…klo lu ajak gua ke greja…dosa gua bukannya makin berkurang…tapi makin nambah…secara batin gua terkonsentrasi ke seluruh ruangan…nyari yang bening2 heheheheh…PERINGATAN!! jangan ajak gua ke greja…kecuali emang niat ngenalin ke ehem2…ehheheheh…

    @gendut: emang markus diapain?? cerita2 hehehehe…mmmm…hubungan ma scary movie 1 apaan??…lu masi mabok umeshu yah?? maap gua gangerti pembicaraan film n “aku kamu” hahahahahhaah

  7. @lolimon:Eh nomikai gratis???? wah di tempatku mesti bayar hiks…. Mungkin gw jg uda ga ngikutin lagi dah, pada ga niat diajak ngomong juga yang ikut. Kayanya pada ngobrol sendiri2 gitu. Udah bayar, dicuekin….. males gw jadinya. Kalo ga event penting2 banget malessss….

  8. betul mon, g juga walau disini ada yang berasa deket, tapi entah kenapa kadang berasa diomongin dibelakang, atau kalo kata iwan ga diajak ngmng gt. kita berusaha mengertiin mereka, mereka ga berusaha ngertiin kita juga. well, ga semua orang gt sih, tapi dari semua anak muda di kantor g, yang bener2 niat ngertiin, dan suka sama kokusai kouryuu, cuma ada 1 orang doank. saking doyannya, ngajakin jalan2, karaoke tiap minggu gt….buset…

    tambahan, si temen satu ini, namanya mr T, dia baru saja menghabiskan 5 man buat beli baju. buset, itu bisa jadi canon G10 1 biji komplit dengan aksesori, atau figur 5 biji, atau nendoroid 20 biji, atau biaya makan buat 2 bulan.😛. si mr T sendiri hanya menghabiskan sktr 10rb buat biaya makan sebulan. gila gak coba

  9. choiii woii choiii…kenapa gw dan dia dibawa2x wakakkaka….Ntar gw buka aib lu jg =))

    Eh mon, si itu kan single, baek pula…kenapa ga dicoba aja siapa tau bisa cocok.. Yuk sekalian bertobat hahahaha~

  10. tante inge lagi jadi misionaris yak? semangat ya. si lolimon emang susah ditarik ke jalan yang benar😛

  11. Fotonya bisa via email gue aja kok.. tenang dijamin aman kerahasiannya…
    wekekeke

    Eh mon, si itu kan single, baek pula…kenapa ga dicoba aja siapa tau bisa cocok.. Yuk sekalian “dicoba” gitu hahahaha~

    • tak laporin mama loh!
      hahaha….
      Tenang mon, mommy mgkn agak galak tapi aslinya baek kog^^
      tau kan maksud aku^^
      klo ga tau juga, mari kita bertobat kejalan Tuhan hahaha~

  12. Sanchai… Sanchai…

    Biksu Tong numpang lewat…. Bersama para Murid: Sun Go Kong, Ti Pat Kai dan Wu Ching. Bertobatlah kalau ingin ke India mencari Kitab Suci. Kalau ingin tetap di negeri Antah Berantah, terserah mau bertobat atau ngga…. hohoho

    Kagak nyambung ya?

    @Liong: Kalau bikin cerita yang kronologis donk. Ada alur waktu yang jelas…. dan kalau ga ada foto, bikin karangan deskriptif.
    (Biksu Bejat neh…)

  13. @inge: maksudnya lu “si dia” itu yang mana??
    klo si jpn yah pelan2 aja deh…
    secara gak terlalu bisa komunikasi mungkin yah…
    karena ngomong aja gak becus gua ahahhaha
    trus “momy” tu siapa??
    n “tuhan” yang mana yah??
    hahahahahhaha
    gua udah di jalan tuhan qo…
    dia dulu pernah nyuruh “beranak pinak lah…penuhi dunia ini dengan keturunan mu wahai manusia” hehehehehehehhe

    @yoh: gunakan imajinasi mu nak…
    supaya awet muda rus banyak2 berimajinasi…
    betul?!hehehehe

    @loliwan: eh ngaku2 donk klo dah ada ps3…bawa ke tokyo yah klo dateng heheheheeh

  14. kelanjutannya gmn nih bos liong?

  15. wah, remon udah masuk dunia sex & alcohol.. entah kenapa di bayangan gw udah night club abis, wkwk..

    eh mon, ati2 lho alcohol intakenya.. ntar itsunomanika jd kena emah lagi.

  16. woww, mantap!! peke2 dekiru deh bos!!
    tapi maen safe ya mon, gomu wo kau koto aruiwa saifu ni ireru koto wa wasurenai youni shite!!😀
    kono komento wa mura2 shiteru toki ni kakaretan de, kotoba no sentaku wa, chotto….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: