Posted by: iwanbudi | July 1, 2009

Happy 2nd Anniversary Sukashibe

Yayyyyy gak terasa 2 tahun udah berlalu. Selamat ulang tahun sukashibe!!!!!!

Yuk mengenang masa lalu sebentar ^^

 P8070004

Ini dulu foto kita pertama kali waktu gabung di kelas ….. 711a (k alo ga salah).

Beberapa kejadian yang gw inget adalah:

1. Si Evan belom apa2 udah bolos 2 hari, setelah gw telepon baru tahu kalo training ternyata udah dimulai eheheheh

2.Si Tawil sama Joe lebih jagoan neon lagi!!!! Belom apa2 2 minggu an gak masuk. Semua udah cemas mikirin mereka, tapi bener2 suatu usaha yang sia2 karena ini 2 orang udah beda level >.<

3. Si Ria suatu hari lari2 di tengah hujan dari tempat wisuda temennya kalo ga salah(kayak di sinetron aja). Dan ga lama setelah itu dia jatoh sakit (lupa tipes ato lever) yang parahnya abis itu ga masuk selama beberapa hari.

wakakakakka dalam 1 bulan ditargetin untuk bisa lolos 4 kyuu bener2 kaco dah

 

P8070014

Bener2 stress waktu itu, sampe ini orang mo lompat jendela ehehehehe.Inget, lantai 7 bang ^^ kalo jatuh tumbukan tak lenting sama sekali, bisa jadi slime tar kaya monster2 di rpg.

100_0781

Ini sewaktu karantina dulu di hotel. Walaupun sewa 2 kamar malemnya bisa jadi 1 kamar doang wekekekekeke.Abis itu Uesugi Sensei dateng dan kita mulai masuk 3 kyuu.

DSC00644

masih inget ini Doraemon???? @copyright by Harto ehehehehehehe.

P8030008

Remon….. raja dunia mimpi Sukashibe!!! Keadaan bagaimanapun selalu ada kesempatan untuk melancong ke dunia mimpi. Tapi prestasi ga turun walaupun sering melancong ehehehehe

Ok sekian dulu dari saya ehehehehee. Sukses selalu ya Sukashibe!!!!!!


Responses

  1. natsukashii…
    pengen balik lagi ke masa2 itu.

  2. Koq foto gw ga ada????? Atau gw yg motret waktu itu ya? Sekedar ralat… itu bukan ruang 711A, tapi 711C. Kita pake ruang 711A setelah kebisingan pembangunan ekstensi Kampus Anggrek dimulai….

  3. Belmond sei jin juga kaga ada ya… Adi jg ga ada… hmmm napa ya… cuma 11 org.
    711C terpanas, terbrisik, tergede, tapi tercinta ^^

    nemuri machine, di saat2 itu, paling byk Fans nya tuh hehehe
    gimana kabarnya ya sang nemuri machine….

  4. udah gw perbaikin potonya, poto yang pertama resolusinya banyak kepotong.
    @idjoe: betoel betoel ehehehheheh ruangnya 711C, waktu chokai berisiknya minta ampun.

    @cyber: iya nihhhh kangen juga…. yang indo masih sering ketemu2? aku udah lama ga ketemu yang lain nih, kangen….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: