Posted by: iwanbudi | August 20, 2009

Betapa kecilnya manusia itu… (Fuji Versi Iwan)

Sudah lama sejak gak cerita di blog ini.

Tanggal 13 Agustus kemarin Aku, Adi, Ria, Raymond, sama Evan manjat gunung Fuji.

dengan semangat membara kita berkumpul di gunung fuji.

Gunung fuji mempunyai 9 perhentian. Kalau pakai bis, kita bisa langsung ke perhentian ke 5 nya ehehehehe.

Beginilah pemandangan di perhentian ke lima:

      

Awannya kelihatan bagus

Adi dan Raymond, tour guide kita kali ini. Lihat si Remon udah, serasa kembali ke hutan aja dia ehehehehe.

Ini udah agak sore, sewaktu kita mulai manjat. Sebentar lagi matahari tenggelam.

Ternyata manjat gunung fuji itu susah banget, belom lagi buat gw yang kelebihan beban ini ehehehehe.

Napas udah empot2 an dan serasa payah banget. Akhirnya aku, Ria, dan Evan cuman sampai perhentian ke 8.

Sehabis itu tugas untuk sampai ke puncak kami serahkan ke Adi dan Raymond.

Setelah istirahat, kita berencana turun ke bawah. Paginya  aku sempet potret 1 kali pemandangan di perhentian ke 8:

Ketika melihat pemandangan ini, gw ngerasa manusia itu kecil banget. Entah kenapa langsung semua pikiran negatip gw hilang saat ini. Semua masalah yang kita hadapin saat ini itu kecillll banget. Masalah kita itu nggak akan mengefek sama bumi ini, jangankan bumi, satu bisul bumi yang ada di Jepang ini pun ga akan ada efeknya sama sekali.

Perjalanan ke Fuji memang betul2 melelahkan dan membuat kaki sakit, tapi setidaknya ada pelajaran yang bisa gw pelajarin dari hal ini ehehehe…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: