Posted by: iwanbudi | December 10, 2009

Setahun yang lalu…… (Ver.Iwan)

Hari ini iseng2 lihat email 1 tahun lalu. Ada 1 email yang cukup menarik, beginilah isi dari Email berikut:

12月12日に合同説明会が実施されますのでお知らせいたします。

<合同説明会>

月日: 12月12日(金曜)

説明会開始時間: 15:00PM~

(※説明会開始時間の2分前に集合してください。)

(※待合室がないため、5分前以上のご来社はお控えください。)

場所: Meeting Room 8 (赤坂本社)

※直接、Meeting Room 8へ行かないでください。

 

Dilihat dari isinya, ini tidak lebih dari email undangan untuk rapat. Tapi di balik itu ,Email ini merupakan sesuatu yang mengubah hidup gw dan rekan2 gw yang dari Indonesia.

Setahun lalu, tanggal 12 bulan Desember(hari Rapat di atas), kita semua dipecat dari perusahaan.Karena Krisis ekonomi yang demikian hebatnya, sampai2 mengharuskan Gw dan temen2 yang baru masuk bulan 10 harus keluar di bulan 12.

Padahal baru aja menikmati mendarat di Jepang, masak harus balik nih…..

Ini Foto mesra Adi dan Belmon waktu naik kereta… ini Malem pertama di Jepang.

Ini Foto bareng2 di Stasiun… saat itu bener2 happy … udah lama gak ketemu, dan sekarang bisa ketemu lagi ehehehehehe….

Yahhh kesenangan gak akan berlangsung lama. Dengan adanya Email di atas menandakan bahwa PESTA BUBARRR!!! Sekarang harus menempuh jalan sendiri2. Alias saatnya untuk CARI KERJAAN……

Setidaknya Lega untuk hari ini…..Gak tahu bakal gimana tahun depan, setidaknya postingan hari ini adalah SIGNPOST of History🙂

Ini foto kenangan yang diambil sama Adi di Asakusa🙂 Sekarang udah susah kalau mau ke sana ehehehe….


Responses

  1. gak berasa udah setahun yah!!!!! WEW!!!

  2. Gile wan..
    jadi natsukashii nih gua…
    Lu orang apa kabar…? ga berasa bener ya dah hampir setahun gua pulang ke indo….

  3. Iya nih… waktu berlalu cepet banget >.<
    Gw juga nih natsukashii banget.
    Di sini baek2 cuman kadang2 agak stress liat kehidupan sini🙂
    Gw pulang tahun depan karena taon ini ga ada duit ehehehhe


Leave a Reply

Categories

