Posted by: iwanbudi | January 25, 2010

Trip to Kanzanji(舘山寺) Onsen

Tanggal  9 Januari 2010 kemarin, Saya dan 3 orang yang belom mandi sore(Mr T, Mr Jo, dan Mr Adi) pergi ke Kanzanji onsen.

Memang angin terasa dingin menerpa, namun dengan semangat 45 untuk masuk ke  rotenburo(露天風呂) yaitu tempat pemandian air panas yang terbuka, kita pergi ke Kanzanji onsen di Hamamatsu.

Supaya tidak terasa sepi, saya akan kasih beberapa gambar🙂

Ini tempat kita turun dari bis, perjalanan kira2 makan waktu 1 jam dari Tenryuugawa (550 yen).

Di sini juga banyak toko makanan (terutama unagi/belut) . Memang hamamatsu gak jauh2 dari belut ya >.<

Ini gerbang masuk ke Kanzanji area, setelah gerbang ini kita bakal nemuin banyakkkk banget tempat penginapan.

Tempat pachinko pun juga ada!!

Ini adalah Danau Hamana (Hamanako). Walau dingin2 begini, banyak banget yang WindSurfing. Padahal masih musim dingin ini!!!

Betul2 hari yang cerahhh tapi dinginnn…….

Kayak pun lumayan banyak penggemarnya di sini🙂 Sekali2 pingin coba juga, namun gak di musim dingin tentunya🙂

Ada banyak guide untuk membantu para turis ^^

Suasana di danau bener2 sepi dan tenang…..

Airnya jernihhhh banget🙂

Lihat ada bangunan yang menjorok ke danau? dari situ kita bisa melihat pemandangan lebih jelas lagi!

Ini papan namanya…. ada yang bisa terjemahin???🙂

Tersusun dari kayu… agak serem juga, kuat ga ya menopang berat badan gw eheehhehe.

Gak kerasa udara makin dingin, angin makin kenceng…..

Kita memutuskan untuk melaksanakan misi utama🙂 ]

Ayo cari penginapan yang ada Rotenburo nya!!!

Ini salah satu, aksesori dan mainan yang dijual di hotel. Lucu2 tapi harganya menghantam saraf….

Sebenernya ini hotel yang bagus,  gayanya cukup klasik tapi sayangnya kita gak bisa menikmati pemandian air panasnya.

Beberapa hotel menawarkan pemandian air panas beserta dengan makan malam sebagai satu set. Satu set itu seharga 4000 Yen (400rb rupiah) an per orang!!! Karena dompet mepet makanya terpaksa kita batal pake servicenya hotel ini🙂

Setelah mencari sekian lama, akhirnya kita singgah ke hotel ini, dan karena pengunjung bisa menikmati pemandian air panas cukup dengan harga 1000 Yen per orang, maka kita memutuskan untuk mandi di sini!!

Hotel ini punya 2 macam pemandian, ada yang terbuka dan yang tertutup.

Pertamanya Mr T masuk ke yang tertutup,

Ini pemandangan dari onsen tertutup/indoor

Ini tempat untuk menaruh baju dan semua armor!

Merupakan peraturan wajib bagi para pengguna onsen untuk tidak memakai selembar kainpun (kecuali 1 handuk kecil) pada saat masuk onsen.

Taruh semuanya di locker….

tapi karena jiwa eksibisionis dari temen gw tergugah (キタキタキタ…)maka kita bertiga mencoba pemandian air panas TERBUKA!!!

Betul2 terbuka booo!!!!

Dan panasss ngepul2 ehehehehhehee. Gw jadi inget fujigaoka ryou waktu lihat pemandian air panas ini ehehehhe

Bagi yang mau menikmati pemandangan sambil dipijat silakan gunain fasilitas ini!!! GRATISSS, FREE, 無料

Ini ruangan tempat kita istirahat…

Akhirnya gak kerasa udah sore dan kita harus pulang….

Perjalanan ke Onsen memang sebentar tapi betul2 menyenangkan. kapan2 kalau ada yang main2 ke Hamamatsu, jangan lupa untuk mampir ke Onsen ya ehehehehe.

Salam dari Hamamatsu,

Iwan


Responses

  1. bwahaha… エクシビシオニス kalo lu ajak Ria kesana dia pasti senang tuh

  2. @shunchan ahahahahhahaha, kalo Ria gw ajak, besoknya di pintu hotel bisa2 ada tulisan
    リア立ち入り禁止
    wekekkeekkekek. Peaceee Ri ^^

  3. […] lokasi museum orgel ini dekat sekali dengan Kanzanji (lihat artikel Kanzanji Onsen ini). Jadi setelah puas lihat2 pemandangan, bisa berkubang di air […]

  4. […] lokasi museum orgel ini dekat sekali dengan Kanzanji (lihat artikel Kanzanji Onsen ini). Jadi setelah puas lihat2 pemandangan, bisa berkubang di air […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: