Posted by: iwanbudi | April 8, 2010

Meijimura Trip 21 Maret 2010

DAMASARETAAA!!!!! GW KETIPUUU!!!!

lebih tepatnya…. Salah pengertian sih hikssss…..

Karena kemarennya kita ga sempet ke Okazaki Castle, aku kira hari ini mau melanjutkan ke Okazaki Castle, ternyata kita ke Meijimura (propinsi Gifu).

Gifu itu letaknya di utara…. artinya…. suhu udaranya lebih dingin daripada di Shizuoka maupun di Aichi!!!! dan sekarang ini… saya hanya pakai 2 lapis tanpa syal hikss…. tahunya baru setelah naik kereta…

Ya udah, daripada menggerutu kita nikmatin aja yuksss🙂

Ahahahaha, ini satu kotak yang menarik!! Ini bukan tong sampah melainkan kotak untuk membuang barang2 orang dewasa yaitu JAV,buku porno dll🙂

Kalau dibuang di tempat sampah, kan bisa aja anak kecil mungut. Dengan ini pasti tidak terjamah oleh anak kecil hohoho.

Ini halte menuju ke Meijimura. Meijimura merupakan desa tiruan waktu jaman Meiji di Jepang. Meiji itu… jamannya Kenshin Himura kalau gak salah ehehehehe, kalau dijelasin gitu pasti lebih kebayang kan di pikiran kalian?

Btw turun hujan…… ES!!! baru kali ini gw lihat hujan es! Adohhh cuaca makin dingin dah. Gw udah kedinginan banget di sini >.<

Omong2 inilah pemandangan di Meijimura:

Init toilet jaman dulu

Untuk yang berdiri🙂

Wahhh jepang untuk timba sumur udah pake katrol sejak jaman Meiji >.<

Di rumah gw di semarang masih pake tali doang ….

Ada yang mau tidur??? Ini bantal jaman dulu

Btw, ini masakan Jepang pada jaman dahulu. Dulu orang jepang banyak menganut Shinto dan Budhism yang melarang makan daging jadi paling mewah ya ikan.

Sekarang…… gw udah jarang lihat orang jepang yang makan sayur. Kebanyakan makannya Babi dan Sapi dann….. ikan tentunya(buat Sushi).

Ini bantal satu enak banget🙂

Beberapa bangunan di Meijimura:

 

 

Oh ya, mampir dulu ke pabrik yuks

Kapasss🙂

Mesin pemintal jaman dahulu

Mesin bor, bisa buat ngebor PCB gak ya🙂

 

Oh ya, ada kotak pos dari jaman sekarang sampe dulu. yang paling atas itu yang paling baru🙂

Gimana? Cukup menarik ya perkembangan kotak surat.

Gedung pertunjukan

Elvis Presleynya Jepang jaman dulu?? heheheh Joking2

Ini Katedral yang ada di Meijimura:

Ini kalau gak salah buat air suci ya? kok banyak koin di sini ya?? ato aku yang salah…. eheheheh

Bis!!!

Ini penjara jaman dulu. Si Ria dipenjara karena kumat kebiasaannya >.<, mesti cari penjaga sipir nih untuk negosiasi wkwkwkwkw

Ini bukan kamar hotel, masih penjara >.<

 

Waktu berkunjung udah mau habis, nikmati foto2 nya aja ya ehhehehe

 

Ok, sekian dulu jalan2nya. Lain kali mesti persiapan baju yang lebih tebel kalo berniat ke tempat kaya gini ehehehe.

CIAOOO……………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: