Posted by: iwanbudi | April 11, 2010

Post ketinggalan (Trip ke Atami)

 

Arghhh hampir aja kelupaan untuk nulis ini.

Hari terakhir dengan temen2 dari Osaka dan Tokyo diakhiri dengan trip ke Atami. Atami ini terletak di antara Tokyo dan Shizuoka.

Keistimewaan dari Atami ini adalah…. Onsen(pemandian air panas).

Ini adalah pemandangan di depan stasiun Atami.

Atami ini terletak di antara gunung dan laut!!! Jadi tempat yang cocok buat wisata. Namun mesti kuat jalannya soalnya kebanyakan jalan itu tidak rata . Bisa disimpulkan tidak ada toko sepeda di sini ehehhehe.

Banyak sekali toko yang jual oleh2. Btw dandanan tante2 di sini keren keren lohhh ehehehehe. . Walau usia udah kepala 4, jiwa tetep forever 17 hohohoho.

karena deket laut, banyak sekali jualan ikan di sini. Baunya amisss >.<

 

Btw gw denger katanya ikan tuna terancam keberadaannya karena permintaan kebutuhan negara Jepang yang sangat besar. Negara2 jadi berlomba2 untuk berburu tuna. Dan akhirnya…. populasi Tuna pun menurun >

Sialnya…. Mr Evan terpaksa harus pulang duluan, kalau nggak dia ga bakal keburu nyampe di Osaka. (jaraknya soalnya jaoh banget >.<).

jadi setelah makan, kita nganterin Evan ke stasiun dan akhirnya berangkat bareng Adi,Tawil,dan Ria ke Onsen nya.

Lebih sial lagi…. ternyata hampir semua onsen di sini penuh . Wadoohhh masak pulang tanpa ngapa2 in. Untungnya setidaknya kita bisa menikmati pemandian Spa di sini. Sayang saya ga bisa ambil fotonya >.< walaupun bisa mungkin kena mozaik semua ya

Akhirnya saatnya berpisah dengan Atami… sebelum berpisah, ini ada satu foto terakhir

Oh ya!!! Di stasiun ada jual bakpao yang unik!! warnanya hitam hohohoho. Ini aku kasih fotonya;

Ini foto dalemannya

Gimana cukup mengundang selera?

Kalau mengenai rasa sih… jujur gak berbeda jauh dengan bakpau yang dijual di Convenience store tapi lebih lembut sih ehehehehhe.

Ok sampai di sini dulu pengalaman di Atami, kalau ada kesempatan saya akan mampir lagi ke sini hehehe.

 

CIAOOOO


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: