Posted by: rialam | July 11, 2010

お久しぶり・・

hey hey! haha, isengk aja nih.. udah lama banget gk ngebaca maupun ngepost di sukashibe.. it’s going to be a real short post. gw jarang banget ngepost n juga baca blog org jadi gk tau juga yg namanya ngeblog itu harus kek gmn.. so if this post’s random, sorry. but don’t flame, ok! haha..

cuman ngerasa kita udah lama gk saling contact aja.. dah 2 taon nih… makanya buat nostalgia, gw pasang foto ini di paling utama. masih pada inget setiap foto itu difoto dmn n pas lagi ngapain?? ^^ kalo dipikir balik udah banyak yg berubah yah.. adi iwan remon evan nee-san harto leo ricky herdon belmond tawil bayu yo.. lagi pada ngapain aja nih saat ini? yg baca jawab yah kabarnya gmn, sekalian ngabar2in semuanya yaks ^^b (terutama yg paling jarang didenger ricky harto herdon n bayu nih..)

starting with me…

gw masih sama aja nih, paling rambut lebih panjang, haha. masih tetep di fct sayangnya :p baru beli kamera (gk baru2 banget seh) n lg mulai coba jepret2 gk jelas. kehidupan lagi gitu2 aja, bosen karena temen2 udah pada keluar dari jepang.. kangen nih. ngg.. trus.. ngerasa otak udah lebih tumpul.. jadi pengen cepet2 ambil ikyuu sebelom udah bener2 gk mampu lagi, huehehe.. mohon semangatnya yah teman2.. saigoni.. siapa dong dateng ke jepang. tak ajak jalak2 kok, pengen ngumpul2 nih.. (pengen makan nabe bareng tp udah summer yah, gerah!)

watashi kara ijyou desu…


Responses

  1. huehuehuehue…gpp kok ri. g jg udah lama ga tulis2. malah si iwan yang lebih sering isi😀. g masih disini, di shizuoka, hamamatsu, kerja di perusahaan yang namanya avance system. kepikiran buat cari kerja lagi sometime di akhir tahun atau tahun depan. pengen ambil 1 kyu dan kihon jouhou gijutsu😛

  2. Wah Ri, kalau ngumpul2 ntar BBQ tuh!! Si Adi jagonya dalam ngurus BBQ ehehehh udah jadi panitia event summer di kantor dia🙂

  3. halo, sori kalo udah lama ngga ada kabar. gua memang bukan tipe yg suka nulis di blog, cuma suka baca, khususnya tulisan iwan yg selalu “meramaikan” sukashibe.

    ria, kata loe lagi iseng. ini mah iseng bgt, sampai bisa jadi gambar kayak gitu. keren. kirimin bajakannya yg high res ke milis y.

    gua cerita dulu soal kabar gua, gua masih sama aja, cuma rambut lebih pendek, soalnya baru potong 3 minggu lalu. sekarang lagi banyak2 latihan ngomong hokkien & belajar bhs mandarin dgn basic dari bhs jpn. hampir tiap hari gua ketemu konsumen yg ngomong mandarin & hokkien, jadi utk mempertahankan & meningkatkan kelangsungan usaha gua, gua harus belajar jg. yaah yg penting, tampo tampo e hiao la. tong kim ta ta jit oo kong hokkien wa & huayu.

    kehidupan di sini jg gitu2 aja, yg penting, harus terus bergerak spy jgn jadi gitu2 terus. saat ini, gua fokus utk kembangin usaha gua, gua lagi fokus utk impor brg2 dari jpn jg, lalu mungkin mau masuk shooting lagi. dlm waktu dekat, gua rencana mau daftar npwp & buat siup, moga2 thn depan gua udah bisa nyusul ke jpn.

    pesan gua buat temen2 yg di jpn, tetap semangat di sana. kalo mau sukses, jgn takut utk berjuang. ganbarou.

  4. oh iy, gua lupa. ini kan foto yg dulu😛

  5. udah bukan khiao seng yah to :p

    gile, haruto udah tambah maju aja lagi neh keknya, ayo terus berjuang ^^b

    iya ini foto yg lama, huahaha. gw gk ada kerjaan jg tetep aja gk mampu bikin sebagus ini, huahaha.

  6. iya sih, tapi sekarang masih dalam tahap utk lepas dari khiaow seng. udah bosen jadi khiaow seng terus, malu-maluin :p

    nggalah, blom sampai maju bgt. masih dalam tahap proses utk maju. thanks, di sana jg terus berjuang jg y.

    gua jg ngga mampu buat foto sebagus ini :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: