Posted by: iwanbudi | July 25, 2010

Nakatajima Sand Dune

Akhir2 ini cuaca panasss dan nggak ada hujan … kerasa gerahhh banget

Karena udah gerah ga ketulungan…. gue pergi dah ke pantai sore-sore sekaligus untuk ngebuang rasa stress.

Walaupun dibilang jalan-jalan…jaraknya sekitar 6 kilometer sih dari sini, cukup mayan juga. Tapi karena pakai sepeda gapapa lah ehehhehe. Sesekali butuh exercise juga.

Nakatajima sand dune ini merupakan salah satu dari 3 sand dune terbesar yang ada di Jepang.

 

Pemberitahuan bahwa hutan kecil di sekitar sand dune ini merupakan pelindung kota dari pasir yang berterbangan dan tsunami.

Pasir di mana-mana…. pantainya ada di balik bukit kecil itu

Jalan di pasir lumayan susah juga dengan sandal >.<

Pattern atau motif pasirnya lucu juga eheehhehe

Banyak amat pagar2 di sini

Sudah jam 18:14 di sini tapi masih terang. Di Jepang kalau musim panas memang siang lebih lama daripada malam.

Yeppp!!! Lautnya sudah terlihat sedikit dari sini ehhehehe

matahari sebentar lagi udah mau tenggelam

Ocehhh akhirnya lauttt!!!

Di saat gue mau lepas sandal dan lari pakai kaki telanjang… Ada pecahan botol di sini!!! Gak lucu kan kalo pasirnya tar warnanya jadi merah!!!!

Ombak menderuuu

Yahhh begitulah Nakatajima sand dune, memang ga banyak yang bisa dilihat dari sini tapi paling tidak cukup puas lihat laut🙂

OK dah, sampai jumpa di tempat lain

Untuk postingan di Sukashibe ini gue tambahin satu bonus


Responses

  1. hoo.. hati2 dengan pecahan botol..^^
    I pernah kena bagian bawah dari pecahan botol itu … akibatnya darah mengalir deras..dan dijahit deh kakiku.. :p Pas kena ga berasa seh… pas disuntik buat dijahit itu rasanya…. MANTAPP… alias SAKITT.. hahhaha..

    selamat 2 tahun untuk batch 2.. ^^

    Ellen

  2. wah bagus, pasirnya putih gitu. itu banyak dikasih pager dimana2 buat apa yah wan?

  3. wah itu juga misteri… mungkin biar pasirnya ga numpuk di tempat yang aneh???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: