Posted by: iwanbudi | September 29, 2010

Congratz Dou Bun untuk Pernikahannya

Seperti judul, temen gue Jo Dou Bun telah menikah minggu lalu (tahun 2010 bulan 9 minggu ke 3). Sori tanggalnya ga spesifik.

Jo Dou Bun, temen gue yang sampai di Jepang barengan sejak 2 tahun lalu, bahkan sekarang pun di apartemen yang sama walaupun beda kamar dan berasal dari negara yang berbeda.

IMG_0486

Terkadang pergi bareng-bareng dan hura-hura….

Susah bareng karena mesti update visa… dan ga tahu mesti ngapain

Gue tahu kalau  bertamu di negeri orang itu berat banget

Apalagi hubungan sesama tamu

Tapi gue bangga punya temen satu yang bisa membaur dengan temen dari negara lain

Penghubung kita cuman bahasa jepang yang penyot-penyot, tapi itu nggak jadi penghambat bagi kita untuk berkomunikasi!!!

Thanks atas segalanya bro!!!

Happy married!!!


Responses

  1. Ayo… siapa mau nyusul 徐同文 ?
    Kapan target Ko-hitsuji no plan-mu terlaksana wan?😉

  2. wahhh kelihatannya ga bakal kelaksana malah >.<
    Si Remon juga gak junchou kayaknya…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: