Posted by: duckone | November 7, 2008

Self update

Minna genki? dah lama ga da kabar. Gw emang lagi ga mood. Online cuma ngeplurk, trus YM ma pacar. Bahkan http://www.daredarou.com ga gw urusin. Biarkanlah admin2 lain yang handle.

Okay, I’m fine thank you, I miss you guys. Dari kmaren kpingin nanya kabar raymond. Dah dapet bocah jepang apa belom tu anak. Dan gw masih ga rela si Bel***d idup tenang tanpa gw.

Trus… Gw sejak hari kamis kmaren mulai kerja di IT company yang namanya Petrolink International. Kita ngasih semacem online data transaction service buat client kita para oil company. Tugas gw adalah system analyst yang memantau keadaan service kita and sesekali jadi customer support. I work 12 hour shifts from 8am to 8pm, 15 days a month, and that also include shuumatsu, and we can request which day’s we wanna take a day off. Saat ini gw masih training *kenshuu klo kalian suka* selama 2 minggu.

Ada hotseat yang kpingin banget gw cobain di kantor gw. Kursi monitoring seluruh drilling plot, dimana di satu meja ada 4 monitor 19″ widescreen. Seem so powerfull yet stressful.

Dah segitu ajah gw critanya. Tadi gw kpingin crita bout delivery system di VW yang baru gw tonton di Discovery, tp ga mood, so itu later ajah. Mata aeru hi made…


Responses

  1. Yay, akhirnya jebolan FCK pada dapat kerjaan keren. Selamat Bay! kayaknya kerjaan loe gajinya loemajan gede, djadi soeatoe saat loe bisa maen ke negeri ‘Akar Matahari’.

    End Of Comment
    ^__^

  2. Wahhh sipp Bay udah dapet kerja, selamet ya. Tar kapan2 kalo libur maen ke jepang gih hohohoho.
    Sibuk banget ya akhir2 ini? Kita di sini jg sibuk sih, gw seakan2 kurang bisa menikmati hidup soalnya tiap hari rata2 waktu habis untuk keperluan sehari2 misalnya bersih2,masak,setrika dll >.<. Kalo denger kabar kalian langsung terhibur gw 🙂


Leave a comment

Categories